Ini 3 Bintang di Piala Dunia 2018 yang Diincar Real Madrid

Kane saat ini memuncaki daftar top scorer sementara Piala Dunia 2018 dengan torehan enam gol.

Ini 3 Bintang di Piala Dunia 2018 yang Diincar  Real Madrid
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Gelandang serang Belgia, Eden Hazard, mencoba melewati hadangan pemain Brasil dalam duel babak perempat final Piala Dunia 2018, 6 Juli 2018, di Kazan Arena. 

TRIBUNJAMBI.COM - Real Madrid kerap mengincar para pemain yang bersinar di Piala Dunia sebagai target transfer utama. Sebut saja sebelumnya kedatangan James Rodriguez, Toni Kroos, dan Keylor Navas setelah Piala Dunia 2014 menjadi bukti teranyar.

Hal serupa berpeluang Real Madrid ulangi pada Piala Dunia 2018 ini. Dan, kemungkinan bertambah besar seiring rumor panas kepergian bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Juventus.

Real Madrid pun harus siap mencari pengganti jika Ronaldo memang jadi pergi. Pilihan-pilihan Real Madrid pun ada pada beberapa bintang yang tampil bagus selama Piala Dunia 2018.

Baca: Mulai Semi Final Piala Dunia 2018, Ada Pemutihan Untuk Penerima Kartu Kuning

Nama pertama yang muncul adalah megabintang Paris Saint-German yang membela tim nasional Brasil, Neymar. Isu ketertarikan Real Madrid terhadap Neymar sudah merebak bahkan sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

Neymar Jr
Neymar Jr (Goal.com)

Sosok kebintangan Neymar yang sudah melambung membuatnya menjadi sosok yang paling tepat untuk menggantikan Ronaldo. Selain Neymar, Real Madrid juga berencana merekrut Eden Hazard yang merupakan kapten timnas Belgia.

Hazard mampu tampil gemilang dan membawa timnas Belgia melaju hingga babak semifinal Piala Dunia 2018. Real Madrid juga diuntungkan dengan fakta bahwa masa depan Hazard di Chelsea masih belum pasti.

Eden Hazard
Eden Hazard ()

Incaran Real Madrid yang lain adalah striker sekaligus kapten timnas Inggris, Harry Kane.

Kane saat ini memuncaki daftar top scorer sementara Piala Dunia 2018 dengan torehan enam gol. Catatan ini membuat Kane pas menjadi pengganti Ronaldo dalam urusan mencetak gol untuk Real Madrid.

Akan tetapi, Kane telah memperpanjang kontrak bersama Tottenham Hotspur hingga 2024.(*)

(Kiri) Harry Kane saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Panama
(Kiri) Harry Kane saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Panama ()
Editor: budi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved