VIDEO: Bocah SD di Tanjabtim Nyaris Tewas Diterkam Buaya, Begini Cara Yadi Bisa Selamat

Nasib naas menimpa Yadi Putra (11), bocah yang masih duduk di bangku kelas 6 SD ini, nyaris tewas setelah diterkam buaya.

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Nasib naas menimpa Yadi Putra (11), bocah yang masih duduk di bangku kelas 6 SD ini, nyaris tewas setelah diterkam buaya di Sungai Teluk Dawan tak jauh dari rumahnya.

Peristiwa itu terjadi pada sabtu (7/7) sekira pukul 22.30 Wib malam tadi, di Rt 04 Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Baca: Lagi, Buaya Terkam Warga di Tanjabtim, Pemerintah Diminta Bertindak

Baca: Temukan Buaya di Sungai, Warga Ciputat Sembelih dan Bagi-bagikan Dagingnya

Peristiwa berawal saat korban hendak menimba air di Sungai Teluk Dawan dengan tujuan menyiram kembang. Karena kondisi gelap korban tak menyadari hewan predator sungai tersebut mengintai dirinya.

Pada saat mengambil air korban langsung diterkam buaya di bagian lengan kiri, dan diseret sejauh 15 meter.

Tak lama kemudian korban mengapung di permukaan air. Rasmi (37) Ibu Korban yang menyaksikan kejadian itu, langsung spontan terjun ke sungai berenang menyelamatkan anaknya dari santapan buaya ganas itu.

Baca: Hendak Perbaiki Geladak Tempat Jemuran, Warga Diserang Buaya Sepanjang 3 Meter

Dengan dibantu warga sekitar, Yadi berhasil diselamatkan, dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nurdin Hamzah Tanjung Jabung Timur, guna mendapatkan perawatan.

Simak video di atas;

Penulis: Zulkifli
Editor: wawan kurniawan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved