Tersingkir di Perempat Final, Pelatih Timnas Rusia: "Kerja Keras Kami Terbukti"

Stanislav Cherchesov menyebut timnya sudah bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa terus melaju di Piala Dunia 2018.

Tersingkir di Perempat Final, Pelatih Timnas Rusia:
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Para pemain Timnas Kroasia merayakan kemenangan atas Rusia lewat adu penalti pada perempat final Piala Dunia 2018 di Fisht Arena, Sabtu (7/7/2018). 

TRIBUNJAMBI.COM, SOCHI - Pelatih timnas Rusia, Stanislav Cherchesov, mengungkapkan perasaan bangga terhadap timnya walaupun kalah dari Kroasia pada babak perempat final atau 8 besar Piala Dunia 2018 di Fisht Stadium, Sabtu (7/7/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Stanislav Cherchesov menyebut timnya sudah bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa terus melaju di Piala Dunia 2018.

"Kami percaya pada diri kami sendiri. Kami hanya bisa membuktikan bahwa kerja keras kami terbukti," kata Stanislav Cherchesov dilansir dari FIFA.com.

Pelatih 54 tahun itu percaya bahwa saat ini seluruh lapisan masyarakat Rusia jatuh cinta dan bangga terhadap timnas walaupun gagal melanjutkan ke babak semifinal.

"Saya percaya bahwa orang-orang tidak hanya mulai percaya, tetapi mereka juga jatuh cinta kepada kami. Seluru penjuru Rusia jatuh cinta kepada kami," ujarnya.

"Mereka mengetahui apa yang pantas timnas Rusia dapatkan. Kami harap kami bisa membalikkan situasi menjadi lebih baik," katanya.

Langkah Rusia terhenti di babak perempat final setelah takluk oleh Kroasia melalui adu penalti dengan skor 3-4.

Sebelumnya, dalam waktu 120 menit, kedua tim bermain sama kuat dengan skor 2-2.

Berita Ini Sudah Dipublikasikan di Kompas.com, dengan judul: Pelatih Rusia Tetap Bangga terhadap Timnya meski Gugur di Piala Dunia

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved