40 Kendaraan Diduga Bodong dan 5 Pemuda Diamankan Polisi Dari Pulau Pandan dan Taman Rimba

"Dari Pulau Pandan, selain lima orang pemuda, satu paket kecil juga diamankan," sebut Brigadir Alamsyah saat dikonfirmasi, Minggu (8/7).

40 Kendaraan Diduga Bodong dan 5 Pemuda Diamankan Polisi Dari Pulau Pandan dan Taman Rimba
TRIBUNJAMBI/RIAN AIDILFI
Puluhan kendaraan diduga bodong, diamankan polisi saat razia di Pulau Pandan dan Taman Rimba, Sabtu (6/7) 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kampung Pulau Pandan, kembali dirazia. Kali ini dilakukan oleh Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi pada, Sabtu (7/7) sekira pukul 22.00. Hasilnya, lima pemuda diduga penyalahguna narkotika ikut diamankan.

Kapolresta Jambi, melalui Humas Polresta Jambi, Brigadir Alamsyah Amir mengatakan, selain lima pemuda, sejumlah barang bukti juga ikut diangkut. Yaitu satu paket kecil sabu dan 10 unit sepeda motor.

"Dari Pulau Pandan, selain lima orang pemuda, satu paket kecil juga diamankan," sebut Brigadir Alamsyah saat dikonfirmasi, Minggu (8/7).

Razia yang digelar oleh Polresta Jambi, Sabtu malam di Pulau Pandan, dan Taman Rimba, mengamankan lima pemuda diduga terlibat narkoba dan puluhan kendaraan diduga bodong
Razia yang digelar oleh Polresta Jambi, Sabtu malam di Pulau Pandan, dan Taman Rimba, mengamankan lima pemuda diduga terlibat narkoba dan puluhan kendaraan diduga bodong (TRIBUNJAMBI/RIAN AIDILFI)

Lima pemuda itu yakni Fasla Bagas Rinjani (20) warga Jalan Patimura, Lorong Ibrahim, Gang Budaya, No 154. Dia diamankan bersama barang bukti satu paket kecil sabu.

Lalu, Kemas M Hairudin (21), mahasiswa, warga Karya Komplek Kehakiman. Agus Salim (39), warga Tempino, Nizar (23) dan Farid (22) warga Kasang Pudak.

"Sekarang mereka masih diperiksa di Mapolresta," kata dia.

Baca: Zaman Makin Modern, Hidup Indivualis Hingga Tidak Tahu Satu Diantara Teman Kos Meninggal

Selain Pulau Pandan, lanjut Alam, razia yang dipimpin oleh Kompol Mamit S itu juga meraziai kawasan Taman Rimba. Dengan menurunkan 50 orang anggota dari tiap safuan fungsi.

"Dari Taman Rimba, petugas amankan 40 kendaraan bodong. Sekarang semuanya diamankan di Mapolsek Jambi Selatan," pungkasnya. (*)

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved