Ternyata Hari Ini, Adik Pelaku Pembunuh Wahyu, Langsungkan Akad Nikah

Menurutnya, semalam, korban dan pelaku sempat kumpul bareng. Namun, ia tak menyangka bakal terjadi peristiwa pembunuhan tersebut.

Ternyata Hari Ini, Adik Pelaku Pembunuh Wahyu, Langsungkan Akad Nikah
tribunjambi/rian
TKP pembunuhan yang sudah diberi garis polisi, ramai didatangi warga 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Eko (27) pelaku pembunuhan tetangganya Wahyu, kini ditahan di Mapolsek Telanaipura, Jumat (6/7) pagi. Warga Legok, Danau Sipin itu ditahan dalam kondisi mabuk, sekira pukul 07.00 WIB.

Warga sekitar kurang mengetahui bagaimana peristiwa itu terjadi. Sekira pukul 07.00, tiba-tiba sudah terjadi keributan di rumah korban.

"Saya kurang tahu bagaimana ceritanya. Tiba-tiba ibu korban sudah teriak-teriak dan berdarah-darah," kata Asep, warga sekitar kejadian.

Menurutnya, semalam, korban dan pelaku sempat kumpul bareng. Namun, ia tak menyangka bakal terjadi peristiwa pembunuhan tersebut.

Baca: Sebut Jokowi Nyelenong Saat Nyapres 2014, Gerindra: Kalau Anies, Sudah Tunaikan Semua Janjinya

Asep bilang, pukul 15.00 siang nanti, adik pelaku bakal melangsungkan akad nikah.

"Adiknya mau nikah padahal siang nanti ni," ungkap Asep.

Polisi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga mengecek kediaman pelaku yang berbeda beberapa rumah saja dari rumah korban, untuk meminta keterangan orang tuanya. Namun, saat dicek, tak seorangpun berada di rumah tersebut.

Dalam kejadian ini, korban Wahyu tewas setelah ditikam di bagian dada dan perut. Sedangkan dua lainnya yaitu Rohimah dan Yogi yang merupakan ibu dan adik Wahyu mendapat luka sabetan di perut, tangan dan bahu.

Baca: Prediksi Brasil vs Belgia - Head to Head, Bursa Hingga Susunan Pemain

Dari informasi yang didapat, pelaku melakukan perbuatan tersebut di kamar korban. Sebelumnya, korban dan pelaku sempat mengobrol di kamar korban. Namun, terjadi keributan hingga pelaku melukai korban.

Ibu dan adik korban yang tengah tidur pun terbangun dan ikut dan langsung melakukan pengadangan terhadap pelaku yang hendak melarikan diri. (*)

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved