MTQ ke 48 di Batanghari

Pemkab Muarojambi Optimis Juara Umum MTQ di Batanghari. Ini Hadiah yang Dijanjikan untuk Kafilah

Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno optimis terhadap peserta kafilah Muarojambi untuk meraih juara umum di MTQ

Pemkab Muarojambi Optimis Juara Umum MTQ di Batanghari. Ini Hadiah yang Dijanjikan untuk Kafilah
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI
Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno optimis terhadap peserta kafilah Muarojambi untuk meraih juara umum di MTQ Tingkat Provinsi ke- 48 di Batanghari mendatang. Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa Kabupaten Muarojambi akan mengusung tema "Muarojambi berprestasi Muarojambi juara umum".

"Kita berharap dan optimis kepada peserta MTQ ke-48 yang akan diadakan di Kabupaten Batanghari agar semangat dan optimis agar Kabupaten Muarojambi meraih juara umum," jelasnya.

Baca: Pemkab Muarojambi Berencana Atur Jam Lintas Batu Bara

Pemerintah Kabupaten Muarojambi sangat berperan aktif dalam mempersiapkan persiapan jelang pelaksanaan MTQ Ke 48 di Batanghari tingkat Provinsi jambi.

Mulai dari seleksi peserta, persiapan training center yang telah dilaksanakan dan dengan jumlah peserta sebanyak 65 orang personil kafilah yang akan mengikuti MTQ dan 8 orang official.

BBS yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) telah melaporkan kepada Bupati Muarojambi terkait persiapannya yang telah di laksanakan dari bulan Mei hingga saat ini. Peserta MTQ juga sebelumnya telah diseleksi di tingkat kabupaten dalam pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten yang diselenggarakan di Bahar.

"Dengan demikian MTQ Ke 48 di batanghari tingkat Provinsi Jambi, Kabupaten Muarojambi siap mengikuti dan siap meraih dan merebut juara dengan semangat dari peserta kafilah Muarojambi," tegasnya.

Baca: Harga Komoditi Pertanian Turun, Daya Beli Masyarakat Tanjabtim Ikut Melemah

Baca: Paslon Satu Menerima, Tapi Banyak Catatan. Ini Penjelasan Muhlisin

Lanjutnya Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno juga sangat berterimakasih kepada panitia pelaksana. Tidak lupa kepada pelatih serta dewan hakim yang telah memilih peserta terbaik dari Muaro Jambi untuk mengikuti MTQ yang tinggal menghitung hari.

"Mari bersama-sama mendoakan agar Muarojambi raih juara umum dan apabila Muarojambi juara, peringkat pertama akan di hadiahkan umroh," tutupnya.

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved