Breaking News:

Soal Loket di Luar Terminal Alam Barajo, Ini Tanggapan Dishub

anyaknya loket angkutan umum Antar Kota Antar Provinsi membuat keberadaan terminal tipe B Alam Barajo kurang berfungsi.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly | Editor: Teguh Suprayitno
TRIBUNJAMBI/TOMMY KURNIAWAN
Suasana di Terminal Alam Barajo, Sabtu (11/7). 

Laporan wartawan Tribun Jambi, Muhammad Ferry Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Banyaknya loket angkutan umum Antar Kota Antar Provinsi membuat keberadaan terminal tipe B Alam Barajo kurang berfungsi.

Menyikapi hal ini, Kabid Perhubungan dan Perkeretapian Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Wing Gunaryadi mengatakan bahwa kebanyakan terminal yang berada di kawasan Simpang Kawat itu adalah loket antar kota antar provinsi, "Kita harus bekerja sama-sama, dan harus dirapatkan," jelasnya.

Ia menceritakan dulu sempat ditertipkan, tetapi hanya berjalan sebentar saja, "Jadi artinya kita dan pihak terkait harus rutin dalam mengawasi dan menertipkan loket-loket tersebut, bagus lagi ada anggota yang berjaga di sana" ungkapnya.

Terlebih, dishub hanya bersifat perizinan, "Maka dari itu, kita akan mengajak semua pihak untuk duduk bersama dalam meyelesaikan persoalan ini," ungkapnya Selasa (3/7).

Ia mengatakan untuk permasalahan tersebut sudah masuk ke dalam paning kegiatan dishub, "Kita akan kerja sat-satu dulu, waktu dekat ini kita akan melakukan evaluasi dulu terkait angkutan lebaran," ungkapnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved