Breaking News:

Terjadi, dari Awal Kiper Timnas Rusia Berharap Adu Penalti untuk Kalahkan Spayol

Kiper timnas Rusia, Igor Akinfeev, berkomentar usai timnya berhasil menyingkirkan timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.

Editor: Teguh Suprayitno
BolaSport.com
Aksi heroik kiper Rusia, Igor Akinfeev, saat adu tendangan penalti melawan Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Minggu (1/6/2018). 

TRIBUNJAMBI.COM - Kiper timnas Rusia, Igor Akinfeev, berkomentar usai timnya berhasil menyingkirkan timnas Spanyol di Piala Dunia 2018, Minggu (1/7/2018) di Luzhniki Stadium, Moskow.

Skuat Beruang Merah itu berhasil mengandaskan perlawanan La Furia Roja setelah menang 4-3 dalam adu tendangan penalti, dan masuk perempat finalis Piala Dunia 2018.

Selepas laga, kiper Rusia Igor Akinfeev, yang menepis dua tendangan penalti Spanyol dan menjadi man of the match, turut memberikan komentar atas kemenangan timnya.

Pemain CSKA Moskva ini tak memungkiri keinginan mengalahkan Spanyol melalui adu tendangan penalti.

Para pemain Rusia merayakan kesuksesan menyingkirkan Spanyol lewat adu penalti dalam partai babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, 1 Juli 2018.
Para pemain Rusia merayakan kesuksesan menyingkirkan Spanyol lewat adu penalti dalam partai babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, 1 Juli 2018. (BolaSport.com)

"Kami memang berharap pada tendangan penalti. Kini, kami tengah dalam momen fantastis di Piala Dunia," tutur Akinfeev seperti dilansir dari BolaSport.com.

"(Rasa bahagia) ini tak hanya kepada fan kami. Namun, juga kepada penggemar negara lain yang merasakan atmosfer dan mengerti, bagaimana cara dan gairah Rusia dalam bermain sepak bola," ujar kiper 32 tahun ini.

Kemenangan ini juga menjadi yang kedua dalam pertemuan sang pelatih, Stanislav Cherchesov dengan Fernando Hierro.

Sebelumnya, Cherchesov yang kala itu bermain sebagai kiper Spartak Moskva, mampu mempecundangi Hierro dan rekan-rekannya di Real Madrid, pada perempat final Piala Champions 1990-1991 (kini Liga Champions).

Sementara pada babak delapan besar, Rusia akan menantang Kroasia di Fisht Olimpiyskiy Stadium, Moskow, pada Minggu (8/7/2018).

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved