Puluhan Personel Polres Sarolangun Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Untuk Mereka

Upacara kenaikan pangkat pada sejumlah personel di jajaran Polres Sarolangun dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Dadan Wira Laksana

Puluhan Personel Polres Sarolangun Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Untuk Mereka
TRIBUNJAMBI/WAHYU HERLIYANTO
Upacara kenaikan pangkat di Mapolres Sarolangun 

Laporan wartawan Tribun Jambi, wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN- Upacara kenaikan pangkat pada sejumlah personel di jajaran Polres Sarolangun dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Dadan Wira Laksana. Sabtu (30/6)

Adapun peserta upacara, 1(satu) pleton pasukan Pama, 1(satu) pleton pasukan Lantas,1(satu) pleton pasukan Staf Polres, 1(satu) pleton pasukan gabungan Polsek, 1(satu) pleton pasukan Sabhara, 1(satu) pleton pasukan gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba, Tahti, 1 (satu) pleton Bhayangkari.

Sejumlah Perwakilan pelantikan kenaikan pangkat yakni, Bripka ke Aipda (Bripka Piala Sidabutar) beserta 14 rekan lainnya, Brigadir ke Bripka (Brigadir Bahrina Liapijannah, S.E, M.M) beserta 8 rekan lainnya, Briptu ke Brigadir (Briptu Davit Saputra, S.H) beserta 2 rekan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama dalam menjalankan tugas, sehingga banyak capaian dan prestasi yang telah di abdikan untuk bangsa dan negara khususnya lembaga polres Sarolangun.

" Atas nama kapolres saya ucapkan selamat kepada yang telah dilantik, semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa memicu semangat kerja dan pengabdian terhadap masyarakat, terutama persoalan pelayanan publik, " Kata Kapolres.

Kinerja dalam tugas merupakan tolak ukur bagi seoarang polisi tentunya hal ini kedepan harus terus di tingkatkan, tidak hanya yang naik pangkat saja hari ini, namun semua personil polres.

" Ukuran keberhasilan seseoarang tentunya adalah kinerja yang baik. Tentunya hal ini kedepan harus ditingkatkan terus. Umumnya semua jajaran dan personil polres, " Tandasnya.

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved