Relationship

Mengenal G-Spot, Titik-titik yang Bisa Bikin Istri Anda 'Melayang’

Tidak semua wanita merasakan orgasme layaknya pria ketika melakukan hubungan seksual. Ini pertanda, wanita butuh rangsangan

Mengenal G-Spot, Titik-titik yang Bisa Bikin Istri Anda 'Melayang’
Net
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Tidak semua wanita merasakan orgasme layaknya pria ketika melakukan hubungan seksual. Ini pertanda, wanita butuh rangsangan lebih pada titik G-Spot yang ada pada dirinya. 

Apa itu G-Spot? dr. Theresia Rina Yunita dari klikdokter.com menjelaskan, G-spot merupakan istilah yang digunakan untuk menyatakan suatu area tersembunyi pada organ intim wanita. Bagian ini diduga memiliki bentuk seukuran kacang kenari.

Baca: Sering Dihina - Wanita Ini Masukkan Racun Ular dalam Suguhan Pesta. 88 Dilarikan ke RS

"Jika titik G-Spot berhasil diberikan ‘sentuhan’, ditambah dengan rangsangan pada bagian klitoris, maka seorang wanita akan mengeluarkan suatu cairan dari dalam vagina," jelas Theresia dalam ulasan yang diunggah akun klikdokter.com di Facebook. Ditambahkan Theresia, wanita juga akan merasakan sensasi ‘melayang’ akibat orgasme," jelasnya.

Atas alasan itu, mengetahui letak pasti titik G-Spot pada pasangan menjadi suatu hal yang sangat penting. Selain dapat meningkatkan kualitas berhubungan seksual, hal tersebut juga dapat membuat rumah tangga Anda menjadi semakin harmonis.

Sayangnya, menemukan titik G-Spot tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ini karena letak G-Spot pada tiap wanita berbeda-beda.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa titik G-Spot wanita umumnya berada di sekitar 3-5 cm dalam vagina. Namun penelitian ini masih butuh pendalaman lebih lanjut, karenanya letak G-Spot masih belum dapat diketahui secara pasti. Bahkan para peneliti masih memperdebatkan keberadaan ‘titik nikmat’ ini.

Baca: Bingung Menolak Ajakan Pasangan? Coba Cara Ini!

Baca: GAWAT - Beredar Info Bidan Bisa Tangani Kandungan Luar Rahim, Dokter Ini Keluarkan Warning

Meski demikian, tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba menemukan titik G-Spot pada pasangan. Salah satu cara yang bisa Anda coba adalah bekerja sama dengan pasangan untuk mengeksplorasi area-area sensitif guna memastikan letak ‘titik nikmat’ pada tubuhnya.

"Setelah titik G-Spot ditemukan, Anda sebaiknya berdiskusi lebih lanjut dengan pasangan, agar nantinya dapat memeroleh kepuasan seksual bersama," saran Theresia.

Bahasan yang dikomentari hingga 435 kali ini ditanggapi beragam netizen.  Ada yang mencoba memberikan tips cara mengetahui titik G-spot, namun ada juga yang nyeleneh menanggapi.  

Seperti diungkapkan Neng Bohay: Yg jelas mh duit blnja baru tuh bikin orgasme mllu. Komentar yang sama juga diungkapkan Emtiga Adi: titik nikmat bagi wanita itu bukan g-spot tapi uang belanja....

Berikut beberapa komentarnya:

Novan Inzaghi: Menyentuh G-spot istri bisa membuat pikiran melayang, menyentuh G-spot istri orang bisa buat Nyawa melayang. Waspadalah yg suka bermain G-spot

Ismet Darussalam: Kasihan yg masih menyendiri. Alias belum nikah..yg belum nikah mah maaf jangan dulu leh ..khusus pAsutri ini mah.

Gunawan Setiawan: Kemarin saya lihat tetangga..bikin istrinya melayang layang....eh tangkap polisi...

Sumber: Facebook/Klikdokter.com

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved