Penemuan Mayat

Rosidin Lihat Darah Berceceran di Depan Pintu, dan Mayat di Samping Pondok

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK., M.AP melalui Paur Humas Ipda Azhar E. Lubis, S.H., menyampaikan kronologis

Rosidin Lihat Darah Berceceran di Depan Pintu, dan Mayat di Samping Pondok
TRIBUN JAMBI/WAHYU HERLIYANTO

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK., M.AP melalui Paur Humas Ipda Azhar E. Lubis, S.H., menyampaikan kronologis penemuan mayat pria paruh baya yang ditemukan di sebuah pondok di Desa Pelawan, kecamatan pelawan Kabupaten sarolangun, Kamis (28/6).

Ia menerangkan berdasarkan keterangan saksi pada saat itu, Kamis, (28/6) saksi Rosidin berangkat dari rumah pukul 05.00 WIB untuk pergi ke kebun. Sampai di kebun pukul 06.00 WIB dan masuk kamar pondoknya dan langsung mencuci baju dan menjemur baju.

Baca: Pascapencoblosan, Kerinci Kondusif. Pemenang Diminta Tak Terlalu Bereuforia

"Pada saat itu saksi Rosidin melihat ada darah di depan pintu dan kondisi pintu saat itu terbuka dan kemudian ia masuk ke dalam dan melihat ada darah tercecer di depan pintu," sampainya.

Kemudian setelah itu, saksi juga melihat ada mayat di samping pondok kemudian memberitahukan Kepada H. Kasir, Kades Desa Bukit.

Sementara Kasat Reskrim polres Sarolangun AKP George Alexander Pakke, S.IK mengatakan penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan dan masih dalam tahap otopsi.

"Masih dalam penyelidikan dan keluarga sudah mengijinkan untuk diotopsi, yang pasti hasilnya nanti dokter forensik di jambi nanti yang menyimpulkan " katanya.

Baca: Jasad Wanita di Lorong Nusantara Terbungkus Karpet dan Diikat Tali Rafia. Ini Penjelasan Kapolsek

Baca: Sering Dihina - Wanita Ini Masukkan Racun Ular dalam Suguhan Pesta. 88 Dilarikan ke RS

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved