H. Abdulah Sani akan Evaluasi BPHTB dan Perhatikan Honorer

Calon Wali Kota Jambi nomor urut satu, H. Abdulah Sani saat kampanye akbar di Lapangan Koni, Jumat (22/6) mengatakan, berencana

Editor: Fifi Suryani
H. Abdulah Sani akan Evaluasi BPHTB dan Perhatikan Honorer
TRIBUN JAMBI/ALDINO

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Calon Wali Kota Jambi nomor urut satu,  H. Abdulah Sani saat kampanye akbar di Lapangan Koni, Jumat (22/6) mengatakan, berencana mengevaluasi Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) yang memberatkan masyarakat.

Menurut Sani, pajak BPHTB di Kota Jambi terlalu tinggi sehingga menghambat kepemilikan rumah bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Saya ingin agar ada kemudahan pada masyarakat untuk memiliki rumah yang layak, dan pengusaha properti pun mudah menyediakan rumah subsidi,” jelasnya

Begitu juga dengan pajak-pajak yang tinggi di sektor perdagangan dan jasa akan dievaluasi kembali, agar memunculkan pengusaha baru, yang secara otomatis dapat menyerap tenaga kerja.

Kota Jambi sebagai pusat bisnis di Provinsi Jambi harus bisa bersinergi dengan kota yang ada di sekelilingnya, mempromosikan hasil kerajinan dan olahan masyarakat ke pendatang sebagai oleh-oleh.

Sani-Izi juga berencana memperhatikan para honorer dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Jambi.  Harapannya ada peningkatan kinerja yang selama ini menjadi keluh kesahnya.

“Kita akan berupaya untuk memperhatikan tenaga kontrak dan honorer, mencari solusi yang terbaik sebagai bentuk kepedulian kita sehingga honorer bekerja dengan tenang,” tambah Sani

Ketika terpilih nanti, Paslon nomor urut satu ini telah berbagi tugas untuk memberikan pelayanan yang paripurna bagi warga Kota jambi, pembangunan Kota Jambi harus dirasakan oleh seluruh masyarakat.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved