Diskon Menarik Watch Square Galery - Alexander Christie dan Casio G-Shock Paling Diminati

Jam tangan kini tak sekadar berfungsi sebagai penunjuk waktu, tapi juga sebagai penunjang penampilan. Untuk itu, Watch Square Galery

Diskon Menarik Watch Square Galery - Alexander Christie dan Casio G-Shock Paling Diminati
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jam tangan kini tak sekadar berfungsi sebagai penunjuk waktu, tapi juga sebagai penunjang penampilan. Untuk itu, Watch Square Galery kini menghadirkan diskon menarik untuk menambah koleksi fashion jam tangan.

Watch Square Galery yang terletak di Jamtos lantai satu ini menghadirkan diskon hingga 40 persen untuk beberapa merk ternama seperti Rhythm. Dikatakan oleh Kepala Toko Watch Square Galery, Dewi pihaknya juga menawarkan beberapa merk jam ternama lainnya dan tentunya dengan diskon yang menarik.

Baca: Turut Rayakan Demam Piala Dunia, Nobar di Sang Pisang

"Kita tidak hanya menawarkan promo pada Rhythm dengan diskon 40 persen. Alexander, kita juga beri diskon 30 persen, Casio 20 Persen. Rata-rata semua jam kita diskon," jelasnya, Jumat (22/6)

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa dari semua merk jam yang ditawarkan, ada dua brand ternama yang paling diminati hingga saat ini. Dua brand tersebut yaitu Alexander dan Casio.

"Yang paling diminati ada dua, yaitu merk Alexander dan Casio. Kedua merk tersebut masih tinggi peminatnya. Masyarakat memilih karena modelnya lebih fashionable," ujarnya.

Untuk model jam, dikatakan oleh Dewi bahwa model yang paling diminati adalah model keramik kombinasi stainless, warna rose gold, silver, hitam dan tali pasir. Model tali pasir menjadi daya tarik sendiri bagi pembeli karena bentuknya simpel dan elegan.

Selain itu, untuk jam tangan brand Casio, yang paling diminati adalah model G-Shock GBA 800. Hal ini dikatakan Dewi, karena G-Shock GBA 800 model terbaru dari Casio. Jam ini sendiri memiliki spesifik yang cukup menarik, karena terdapat bluetooth.

Baca: GALERI FOTO: Video Syur Mirip Dirinya Beredar, Aura Kasih Malah Muncul di Jambi

Baca: GALERI FOTO: Segarnya Iga Lempah Kuning di Sang Pisang Jambi, Jadi Energi Melanjutkan Hari

"Terdapat bluetooth di model G-Shock GBA 800 yang dapat disambungkan ke handphone. Sebelumnya kita download dulu aplikasi G-Shock connect, jam ini juga dapat menghitung langkah, pembakaran kalori dan lainnya," sebutnya.

Untuk harga terbilang cukup murah dengan spesifik yang dimilikinya. Mulai dari harga Rp 1,8 Juta, masyarakat sudah bisa memiliki jam yang terbilang canggih ini. Sedangkan untuk jam tangan merk Alexandre mulai dari harga Rp700 ribu s/d Rp. 1 jutaan.

"Untuk model keramik tadi harga awal Rp 2 juta udah diskon jadi Rp1,4 juta. Untuk model tali pasir diharga Rp 770 ribu itu sudah diskon. Di sini juga bisa servis, seperti ganti baterai, pasang jarum, ganti kaca," pungkasnya.

Bary, seorang pembeli mengatakan memang senang dengan model jam tangan merek Alexander. Menurutnya merk Alexander lebih sesuai dengan dirinya yang fashionable.

Baca: Komunitas Inter Club Indonesia Jambi - Miliki Id Inter Club Sama dengan Membantu Inter Milan

Baca: Komunitas Inter Club Indonesia Jambi - Dari Kegiatan Olahraga Hingga Sosial Dilakoni 

Baca: Inilah 5 Tips Menghias Ruangan Sempit Jadi Terlihat Luas

"Untuk fashion biasanya memang Alexander menawarkan jam-jam casual gitu, lebih fashionable, jam lain kebanyakan jam lapangan, jadi terserah mau jam yang cocok di lapangan atau yang lebih fashionable, sesuai dengan pribadi masing-masing," ujarnya

Sedangkan Natasya, penggemar jam merek Alexander mengatakan membeli jam bukan tentang kebutuhan, tetapi prestise.

"Jadi aku beli jam untuk sesuai dengan kebutuhan acara-acara. Jadi setiap acara itu beda-beda yang di pakai," tutupnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved