Breaking News:

Pilkada Kerinci

Zainal-Arsal Diarak dengan Bendi

Pilkada Kerinci tinggal menghitung hari. Intensitas pertemuan dengan masyarakat pun masih terus dilakukan.

Zainal-Arsal Diarak dengan Bendi
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Pilkada Kerinci tinggal menghitung hari. Intensitas pertemuan dengan masyarakat pun masih terus dilakukan.

Paslon nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri Rabu (20/06) menghadiri silaturahmi dan halal bi halal dengan warga 3 Desa, masing masing Koto Tuo, Semumu dan Koto Payang.

Dalam halal bi halal dan silaturahmi juga dihadiri warga Kecamatan Depati Tujuh dan Air Hangat Timur serta warga rantau dari dua kecamatan tersebut.

Baca: STAI Ahsanta Jambi Buka Lowongan Dosen

Ada yang menarik dalam silaturahmi dan halal bi halal ini, pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini diarak menuju lokasi acara menggunakan bendi (delman.red).

"Ini merupakan bentuk dukungan kepada Zainal Abidin dan Arsal Apri, kami warga Depati Tujuh siap memenangkan putera terbaik Depati Tujuh," ujar Afrianto, warga Depati Tujuh.

Pada kesempatan ini, tokoh Kerinci yang merupakan mantan Sekda Kerinci, H. Dasra, MTP, mengajak warga untuk memenangkan pasangan Kerinci Hebat ini.

"Ini saatnya kita memenangkan putera terbaik kita, demi masa depan Kerinci 5 tahun ke depan," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Lembaga Adat Depati Tujuh, Drs. Usmanadi, DPT, juga mengatakan hal yang demikian.

Cabup Kerinci, Zainal Abidin, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, serta memohon maaf atas segala kesalahan baik disengaja atau pun tidak.

Baca: Besok Pelayanan Bank di Jambi Kembali Normal

Baca: Anak Korban Terkejut Mendengar Letusan, Warga Bungo Ditembak di Belakang Rumah

Zainal juga mengajak masyarakat untuk hadir pada kampanye akbar yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 23 Juni 2018 di lapangan Merpati Hiang.

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved