Pilih Manis atau Asam? Camilan Ini Bisa Atasi Nyeri Haid hingga Badan Pegal

Cemilan ini juga dapat mengatasi mual, nyeri haid dan pegal-pegal. Hanya dengan Rp 9.850 per 100 gramnya.

Pilih Manis atau Asam? Camilan Ini Bisa Atasi Nyeri Haid hingga Badan Pegal
Tribun Jambi/Fitri Amalia
Pengunjung Hypermart 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Momen lebaran ini tidak lengkap rasanya jika satu diantara toples kue kita di rumah tidak diisi dengan sesuatu yang manis dan berwarna warni.

Untuk sesuatu yang manis dan berwarna warni, tentu permen menjadi salah satu yang Favorit. Cemilan manis ini cocok disajikan pada tamu karena tidak hanya disukai anak-anak, tapi juga orang dewasa.

Hypermart Talang Banjar Jambi menyediakan berbagai macam permen, mulai dari permen yang biasa hingga manisa permen yang terbuat dari buah.

Harga mulai dari Rp 9ribu sampai Rp 18ribu, kamu bisa bawa pulang si manis warna warni.

"Mulai dari permen pabrikan, sampai manisan kita tersedia, ujar Nasrullah, Store Manager Hypermart Talang Banjar Jambi pada tribunjambi.com, Kamis (21/6).

Seperti Pala kembang yang terbuat dari pala dengan campuran gula. Tidak hanya nikmat untuk camilan, buah pala juga dipercaya memilikin berbagai manfaat untuk kesehatan, diantaranya memperlancar pencernaan dan menambah selera makan, memperlancar buang angin.

Cemilan ini juga dapat mengatasi mual, nyeri haid dan pegal-pegal. Hanya dengan Rp 9.850 per 100 gramnya kita dapat menikmati khasiat dari buah pala ini.

Tidak hanya manisan pala, di Hypermart juga tersedia mangga gula yang nikmat dan tentu terbuat dari mangga segar. Untuk melegakan tenggorokan dan menghangatkan badan, cocok mengunyah permen jahe sin.

"Jika mau rasa yang manis dan asam, rekomendasi yang cocok itu kiambwe merah yang terbuat dari buah plum dan campuran gula," ujarnya.

Said, Divisi Manajer Hypermart Talang Banjar Jambi menambahkan, manisan yang tersedia di Hypermart berasal dari Surabaya. "Kalo manisan kebetulan dari Surabaya, suppliernya dari sana," ujarnya..

Tidak hanya manisan, tersedia juga berbagai macam marshmellow, permen empuk ini jadi favorit anak-anak dan dewasa. Dengan bentuknya yang lucu dengan warna warni menggugah selera siap untuk dinikmati.

Jika tidak menyukai marshmellow, permen jelly dapat menjadi penggantinya. Permen Jelly sandwich yang terbuat dari sirup, gula, dan gelatin sapi ini tersedia dalam varian rasa nanas, jeruk, melon, stoberi, dan blackberry.

"Selain jelly sandwich, ada fruit jelly gula dan jelly roll," ujar Nasrullah.

" Iya ini anak anak mau beli, cuma belum pilih mau yang mana, terserah mereka aja, ujar satu diantara pembeli.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved