Mudik Lebaran

Tidak ada Laporan Kecelakaan Selama Mudik Lebaran di Jalintim Mendalo Darat-Muara Bulian

Hingga H+6 lebaran tidak ada laporan kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur Mendalo Darat- Muara Bulian. Hal ini disampaikan oleh Ipda Effendi

Tidak ada Laporan Kecelakaan Selama Mudik Lebaran di Jalintim Mendalo Darat-Muara Bulian
TRIBUN JAMBI/SAMSUL BAHRI

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Hingga H+6 lebaran tidak ada laporan kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur Mendalo Darat- Muara Bulian. Hal ini disampaikan oleh Ipda Effendi, Ketua Pos Pelayanan II Lebaran 2018 Polres Muarojambi yang berada di Citra Raya City, Mendalo Darat, Rabu (20/6).

Selain itu, berdasarkan data yang ada di Pos pelayanan terlihat mulai tanggal 15 Juni hingga 19 Juni tidak ada kejadian kecelakaan. Laporan yang tertulis tidak ada kejadian atau nihil.

Baca: Pilkada Merangin - Kampanye Akbar, Hamas Undang Semua Petinggi Parpol Pengusung

"Alhamdulillah lebaran hingga saat ini tercatat tidak ada laporan kecelakaan lalu lintas yang terjadi. Semua aman dan lancar," jelasnya kepada tribunjambi.com

Lebih lanjut Ia mengatakan,  pihaknya tetap melakukan pengamanan dan penjagaan selama lebaran ini. Mulai dari pelayanan kesehatan hingga keamanan, pihaknya tetap standby 24 jam selama lebaran ini.

"Muali dari sebelum lebaran dan lebaran saat ini, kita tetap berjaga 24 jam. Dokter, perawat dan ambulance juga tetap standby untuk berjaga-jaga, antisipasi jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan," ujarnya.

Terkait dengan posko pelayanan lebaran, Ia mengatakan bahwa posko tersebut akan berakhir tanggal 24 Juni 2018. Hal ini mengingat, puncak arus balik di prediksi akan terjadi pada sabtu (23/6) dan minggu (24/6).

"Posko kita berakhir hingga tanggal 24 Juni 2018," pungkasnya.

Baca: Video Petugas Objek Wisata Danau Kerinci Pungli Viral di Facebook. Cepat Nian Orang Sini Kayo. . .

Baca: H+6 Lebaran - Harga Sayuran di Pasar Terpantau Stabil, Simak Rinciannya

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved