Breaking News:

Pilkada Merangin

Pilkada Merangin - Kampanye Akbar, Hamas Undang Semua Petinggi Parpol Pengusung

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor Urut dua Al haris - Mashuri direncanakan akan melakukan kampanye Akbar

Penulis: Muzakkir | Editor: Fifi Suryani
TRIBUNJAMBI/HERU PITRA
Kampanye terbuka dan pelantik tim Hamas di lapangan Kayu Batu, Kecamatan Tabir dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, agama, adat Tabir. Selain itu hadir juga petinggi pertai pengusung Hamas serta mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA). 

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor Urut dua Al haris - Mashuri direncanakan akan melakukan kampanye Akbar pada 23 Juni mendatang.

Pada kampanye Akbar yang dilaksanakan di Lapangan KONI tersebut, pasangan yang akrab disapa Hamas ini akan dihibur oleh Aris papan atas yaitu Setia Band.

Selain artis, pihaknya juga akan menghadirkan tokoh politik dari partai pengusung, baik dari provinsi maupun pusat.

Baca: Video Petugas Objek Wisata Danau Kerinci Pungli Viral di Facebook. Cepat Nian Orang Sini Kayo. . .

Untuk tokoh provinsi yg positif datang Insya Allah Mantan Gubernur Jambi HBA, Mantan Wagub Jambi Antoni Zedra Abidin, Ketua DPW PPP Evi Suherman dan tokoh politik lainnya.

Sementara untuk tokoh-tokoh politik dari pusat, pihaknya telah mengundang bapak Akbar Tanjung, Osman Sapta Odang, Tomi Suharto, dan Romahurmuziy.

"Semua tokoh elit partai pengusung kita undang. Untuk kehadiran nya masih menunggu konfirmasi dari beliau-beliau," kata Direktur Media Center Hamas Damsir Karim, Rabu (20/6).

Untuk jumlah masa yang hadir, Damsir bilang  pihaknya mengundang secara resmi 2.000 orang, tetapi untuk masyarakat di kabupaten Merangin pihaknya mempersilakan untuk datang di acara kampanye akbar tersebut.

"Karena Hamas juga menyuguhkan hiburan gratis untuk rakyat dari grup band papan atas nasional Setia Band," kata Damsir.

Baca: Pilkada Kota Jambi - Fasha Instruksikan Tim Jaga Ketertiban

Baca: VIDEO: Kapolda Minta Calon Wali Kota Jambi Jaga ketertiban Jelang Pencoblosan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved