Breaking News:

Lakalantas

Avanza Berpenumpang 7 Orang Laka Tunggal di Bungo, Satu Penumpang Meninggal Dunia

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Lintas Sumatera KM 11Dusun Serana Jaya, Kecamatan Bathin III, pada Rabu (20/6), sekira pukul

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Lintas Sumatera KM 11Dusun Serana Jaya, Kecamatan Bathin III, pada Rabu (20/6), sekira pukul 06. 30 WIB.

Kecelakaan ini menewaskan satu penumpang bernama Bambang (40).

Dari informasi dihimpun, mobil Avanza bernopol BH 1639 MJ yang dikemudi oleh, Fariski Darwin (23) warga Kota Jambi, setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) hilang kendali hingga terguling.

Baca: Pilkada Kota Jambi - Fasha Instruksikan Tim Jaga Ketertiban

AKP Dherry Fajariandoni selaku Kasat Lantas Polres Bungo mengatakan, mobil Avanza yang dikemudi oleh Fariski Darwin melaju kencang dari arah Padang menuju Bungo. Setiba di TKP, mobil keluar dari jalur kiri, hingga terbalik sendiri.

“Kecelakaan mobil Avanza tadi pagi, murni laka tunggal, diduga sopir mengantuk hilang kendali akhirnya mobil yang dia kendari terbalik beberapa kali. Mobil itu, bermuatan enam orang dan tujuh termasuk supir, akibat kejadian itu, penumpang bernama, Bambang (40) meninggal di TKP, ” kata Kasat Lantas.

Dia menyebutkan nama penumpang yang ada di dalam mobil Avanza yakni, Arafik, (36), swasta, Kampung Manggis Rt 23, Kecamatan Sungai Asam Kota Jambi, mengalami ringan di bagian Kepala. Latifa (40), Febri, (13), Anza (9) pelajar, dan hanya satu penumpang yang meninggal dunia, Bambang (40).

“Untuk korban luka ringan, sudah dirawat di RSUD H Hanafie Muara Bungo. Kerugaian diperkirakan Rp 30 juta. Kini mobil sudah kita amankan di Satlantas Polres Bungo, sedangkan penumpang yang selamat sudah di rawat di Rumah Sakit,” tukasnya.

Baca: Korban Bencana Kebakaran di Tungkal Ilir Menumpang di Tempat Sanak Keluarga

Baca: VIDEO: Kapolda Minta Calon Wali Kota Jambi Jaga ketertiban Jelang Pencoblosan

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved