Breaking News:

Ucapan Duka Cita Banjiri Akun Ajudan Wabup Tebo

Ucapan duka cita membanjiri akun Facebook Muhamad Taufan, Ajudan Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan yang meninggal dunia karena sakit.

Penulis: Heri Prihartono | Editor: Fifi Suryani

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Ucapan duka cita membanjiri  akun Facebook Muhamad Taufan,  Ajudan Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan yang meninggal dunia karena sakit.

Putra asli Tebo asal Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu ini meninggal saat perjalanan menuju Puskesmas Pulau Temiang, Minggu  (17/6) malam.

Rencananya jasad almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Teluk Kuali, tepatnya dibelakang rumah orangtua almarhum. 

Baca: Amuk Massa di Rengkiling - Kodim 0420/Sarko Kirim 1 Satuan Setingkat Peleton

Hal ini terpantau di akun facebook Muhamad Taufan. Pada akun Facebook milik almarhum ini dipenuhi ucapan turut belasungkawa  dari rekannya.

“Innalillahi wainnaillahi rojiun.serasa tidak percaya kalau abang meninggalkan kami smeua.padahal kita baru berkomunikasi membahas perjuangan kita untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat kecil.... Tapi tuhan berkehendak lain dan lebih sayang pada abang.selamat jalan sang putra pejuang.salam hormat dari adik-adikmu.Selamat jalan abangku Muhamad Taufan,semoga abangku husnul Khotimah.Allahu akbar ,” tulis akun Andrian Revolusi Putra di facebook almarhum. 

“Kami keluarga besar Perkumpulan Pelita Kita turut berbelasungkawa atas berpulangnya kerahmatullah saudara Muhammad Muhamad Taufan Adc Bang Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo, adik dari abang Eko Putra Kadis LH Kab. Tebo.
Semoga beliau mendapat tempat yg layak disisi Allah SWT, & keluarga yg ditinggalkan kuat serta tabah melewati cobaan ini.
Al-Fatihah....”  ujar akun Oktaviandi Mukhlis.

Baca: Amuk Massa di Polsek Mandiangin - Kapolda Malam Tadi Langsung Ke Desa Rengkiling

Baca: Pilkada Kota Jambi - H-9 Jelang Pencoblosan, Timses Mulai Gerakan RT Untuk Mobilisasi Massa

Tidak itu saja, bahkan ucapan duka cita juga dilontarkan oleh akun  wakil Ketua  DPRD Tebo Wartono Triyan Kusumo  . “Innalillahi wainnailaihi rojiun....  Turut berduka cita atas meninggalnya sahabat Muhammad Taufan Adc Wabub Tebo.  Semoga husnul khotimah. Diterima segala amal baiknya dan diampuni segala kesalahan2nya baik yg disengaja maupun yg tidak disengaja.  Amin ya robbal alamin.” yang diupdate pada pukul 22.22 Wib. 

“Inalilahiwa inna'ilahiroziun... Selamat jalan sahabatku,selamat jalan..bg..semoga diterima disisi Allah SWT, Semoga mendapat tempat yg layak disisi Allah SWT...Amin.Amin.Amiiinn.. ,” akun facebook Deni Saputra yang diketahui adalah sopir Patwal Bupati Tebo.

Baca: Ajudan Wabup Tebo Meninggal Dunia

Baca: Ini Prediksi Cuaca Jambi Tiga Hari Kedepan

Baca: Amuk Massa di Rengkiling - Kodim 0420/Sarko Kirim 1 Satuan Setingkat Peleton

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved