Makam Julia Perez Mendatangkan Rezeki, Ternyata

Minggu (10/6/2018) tepat satu tahun pedangdut Julia Perez Julia atau yang akrab disapa Jupe pergi menghadap Sang Khalik akibat sakit kanker serviks.

Makam Julia Perez Mendatangkan Rezeki, Ternyata
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Julia Perez atau Jupe diabadikan usai menjalani shooting di Studio Palem, Jalan Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015). 

TRIBUNJAMBI.COM - Minggu (10/6/2018) tepat satu tahun pedangdut Julia Perez Julia atau yang akrab disapa Jupe pergi menghadap Sang Khalik akibat sakit kanker serviks.

Saat Grid.ID menyambangi pusara Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (11/6/2018) seperti biasa terdapat banyak bunga tabur di sana.

Menurut penuturan pedagang di sekitar makam, makam Jupe memang selalu dikunjungi banyak orang yang tak hanya dari keluarga, tapi juga kerabat hingga fans-fansnya.

"Pasti ada aja orang yang kesini, ibunya, adek-adeknya, teman-temannya banyak deh, saya nggak begitu hapal," ucap pedagang paruh baya.

Dari pantauan Grid.ID, memang pusara Jupe saat ini sudah di beri pembatas semenjak banyak orang yang mendatangi makamnya.

Sebab,rumput sekitaran makam Jupe acapkali rusak diinjak para peziarah.

Di samping itu, ternyata ada sisi positifnya.

Tingginya jumlah peziarah di makam Jupe ternyata memberi rezeki bagi para pedagang di sekitarnya.

"Alhamdulillah, iya karena tiap hari ada aja yang datang ke makam dia (Jupe) jadi dagangan bapak juga banyak yang beli," ujar salah satu pedagang yang berjual dekat makam Jupe.

Bahkan dalam setahun kepergian Jupe, para pedagang bunga bisa mendapatkan penghasilan dua kali lipat dari biasanya.

Corry/Grid.ID
Makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (11/6/2018)
 

"Kalo sebelumnya sih kurang rame, tapi emang si Jupe udah nggak ada aja bisa bawa rejeki buat banyak orang," kata Pedagang seraya melayani pembeli

Meski pedagang tersebut mengaku belum pernah bertemu dengan Jupe, tetapi pedagang tersebut merasakan kebaikan Jupe hingga kini.

"Yah alhamdulillah banget, rejeki emang nggak tau. Ada aja yang beli kalo pada datang ke Jupe," tuturnya. (*)

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved