Ini yang Disiapkan Bali United Saat Jumpa Persipura

Bali United dan Persipura dipastikan akan ngotot mengincar kemenangan untuk memutus tren buruk mereka dalam beberapa laga terakhir.

Ini yang Disiapkan Bali United Saat Jumpa Persipura
(BOLASPORT.COM/ SUCI RAHAYU)
Pemain Bali United bersiap memulai laga melawan Madura United pada pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018). 

TRIBUNJAMBI.COM - Kapten Bali United, Fadil Sausu, menyebut timnya sudah mempersiapkan diri untuk melawan Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6/2018).

Untuk mencari kemenangan, Fadil mengatakan timnya akan mencoba memutus serangan Persipura sejak dari lini tengah.

"Laga melawan Persipura nanti kami patut mewaspadai semua pemain mereka karena memiliki materi yang kualitasnya merata. Saya rasa siapa pun nanti pemain Persipura yang mendapat bola di lini pertahanan kami wajib memberikan pressing ketat karena sangat berbahaya," ujarnya, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Bali United.

Baca: Bali United Lakukan Pendekatan Kilat, Usai Tahu Michael Essien Didepak Persib

Pada musim lalu, Bali United kalah dari Persipura dengan skor 1-2.

Bali United dan Persipura dipastikan akan ngotot mengincar kemenangan untuk memutus tren buruk mereka dalam beberapa laga terakhir.

Bali United gagal menang dalam tiga laga terakhir dengan rincian satu kali kalah dan dua seri. Sementara itu Persipura, hanya bisa meraih hasil imbang dalam dua laga terakhir.

Kemenangan akan membuat Bali United terhindar dari zona degradasi. Tim berjulukan Serdadu Tridatu saat ini duduk di peringkat ke-15 klasemen dengan koleksi 14 poin.

Adapun bagi Persipura, kemenangan akan membuat peluang mereka kembali ke puncak klasemen terbuka. Saat ini Persipura berada di peringkat keempat dengan koleksi 19 poin dan hanya terpaut dua angka dari PSM Makassar di urutan pertama.

Editor: budi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved