Breaking News:

Arema FC Optimis Menang Lawan Perseru Serui

Dalam beberapa laga terakhir ini, Perseru Serui memang menjadikan Stadion Gajayana sebagai markas sementara.

Editor: Deni Satria Budi
(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mendapat sambutan dari pendukung Arema FC seusai timnya mengalahkan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (22/05/2018) malam. 

TRIBUNJAMBI.COM, MALANG - Pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2018 kembali dilanjutkan. Diantaranya 

Arema FC akan menghadapi Perseru Serui di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (6/6/2018) malam.

Arema FC yang berstatus sebagai tim tamu akan menjalani pertandingan layaknya tuan rumah. Sebab, suporter setia Singo Edan dipastikan akan memadati stadion karena berlokasi di Kota Malang.

Dalam beberapa laga terakhir ini, Perseru Serui memang menjadikan Stadion Gajayana sebagai markas sementara.

"Saya sangat senang karena bermain di Stadion Gajayana. Saya senang ada banyak fans kami yang akan datang. Kami mencoba akan memenangi pertandingan," kata pelatih Arema FC, Milan Petrovic, dalam konferensi pers, Selasa (5/6/2018).

Baca: Arema FC Vs Bhayangkara FC 4-0, Singo Edan Beranjak dari Dasar Klasemen Liga 1

Milan mengaku sudah siap dengan pertandingan itu dan menargetkan hasil yang optimal. Terlebih lagi, Arema saat ini masih berada di zona merah degredasi, yakni berada di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 12 poin selama 12 kali bertanding.

"Saya yakin kami sudah siap untuk pertandingan ini. Kami harapkan kami menang karena kami punya situasi yang sulit saat ini," katanya.

Pelatih asal Serbia itu sudah menganalisis kekuatan lawan. Ia pun optimistis timnya mampu menjebol pertahanan Perseru yang selama ini dikenal sebagai tim yang bagus dalam mengorganisasi pertahanan.

"Kami sudah menganalisis dua pertandingan Serui sebelumnya. Saya sudah mempersiapkan untuk menghadapi Serui. Saya harap pemain kami bisa mencetak gol dan memenangi pertandingan," sebutnya.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved