Breaking News:

Selama Puasa, Dishub Kota Jambi Gembok 250 Kendaraan di Jalanan Ini

Hingga hari ke 21 puasa, sudah ada sekitar 250 kendaraan yang digembok, ban mobil yang digembos, serta ada juga mobil yang diderek.

Penulis: Rohmayana | Editor: Teguh Suprayitno

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Selama bulan suci Ramadan Dinas Perhubungan kota Jambi, aktif dalam menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan untuk mengurangi kemacetan.

Menurut Saleh Ridho kepala Dishub Kota Jambi bahwa setiap hari selama bulan Ramadan Pihaknya akan terus melakukan penertiban. Supaya arus lalu lintas tetap lancar saat Ramadan.

"Apalagi saat ini mendekati lebaran sehingga beberapa ruas titik di Kota Jambi seperti area pasar harus lebih diperhatikan sehingga arus lalin tetap lancar," katanya.

Ia menyebutkan bahwa pihaknya setiap hari keliling menentukan Lokasi yang akan ditertibkan.

Mulai daerah depan SMAN 1, Sipin, Kambang, area pasar kota Jambi mulai dari arah pasar Angso duo hingga ke arah jalan sam Ratulangi.

"Di sini memang titiknya pengemudi sering parkir sembarangan," katanya.

Menurutnya setiap hari ia menertibkan mulai dari 10 mobil hingga 15 kendaraan.

Sehingga jika dihitung hingga hari ke 21 puasa, sudah ada sekitar 250 kendaraan yang digembok, ban mobil yang digembos, serta ada juga mobil yang diderek.

"Titik yang paling terkena penertiban yakni daerah pasar, sehingga memang daerah pasar ini kita lakukan penertiban secara intensif," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved