Tips Menghilangkan Bau Ketiak Pada Pria, Nomor 4 Paling Mudah

Banyak orang beranggapan bahwa menghilangkan bau ketiak pada pria lebih sukar daripada wanita.

TRIBUNJAMBI.COM - Banyak orang beranggapan bahwa menghilangkan bau ketiak pada pria  lebih sukar daripada wanita. Harus diketahui bahwa pendapat seperti itu tidak sepenuhnya benar.

Pada dasarnya, pria cenderung cuek terhadap tubuhnya sendiri. Sehingga, dia tidak begitu peka pada apa yang terjadi pada tubuhnya.

Bahkan, sering ditemukan pria yang tidak menyadari ketiaknya berbau menyengat. Oleh sebab itu, mereka membutuhkan orang lain sebagai pengingat atau pemberi perhatian.

Masalah apakah menghilangkan bau ketiak  pada pria sukar atau tidak, tentu jawabannya berpulang pada diri pria itu sendiri. Apakah mereka mempunyai tekad yang kuat berbadan wangi, atau tidak acuh pada bau badan sendiri.

Jika mereka tipe pria yang senantiasa ingin tercium harum, tentu tidak sulit bagi mereka mendapatkan ketiak yang bersih dan bebas bau. Berbeda dengan pria yang tidak mau tahu dengan kondisi ketiaknya sendiri. 

Bagaimana bisa punya ketiak wangi jika mereka sendiri tidak menyadari badannya berbau?

Bagi Anda yang mulai berpikir bahwa menghilangkan bau ketiak itu adalah penting, maka ikutilah anjuran-anjuran berikut ini.

1  Pilih Bahan Pakaian yang Menyerap Keringat

Pria aktif bergerak daripada wanita. Itu sebabnya mereka lebih mudah pula berkeringat. Supaya Anda tidak mandi keringat dan untuk menghilangkan bau ketiak, pilihlah pakaian yang dapat menyerap keringat.

Katun dan kaos adalah jenis terbaik yang bisa Anda pilih. Pastikan pula pakaian Anda tidak terlalu ketat, sehingga masih ada ruangan antara pakaian dengan kulit badan, terutama di bagian ketiak.

Halaman
12
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved