Sudah Tiga Tahun, IWAKO Balik Datangi Panti Asuhan dan Anak Yatim

Ikatan Wartawan Liputan Kota (IWAKO) Jambi bersama Humas Kota Jambi menggelar bakti sosial ke panti asuhan dan warga kurang mampu.

Sudah Tiga Tahun, IWAKO Balik Datangi Panti Asuhan dan Anak Yatim
istimewa
IWAKO berikan sumbangan ke panti asuhan 

Laporan wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBi - Ikatan Wartawan Liputan Kota (IWAKO) Jambi bersama Humas Kota Jambi menggelar bakti sosial ke panti asuhan dan warga kurang mampu, Minggu (3/6). 

Panti asuhan yang didatangi adalah Panti Asuhan Baiturrhaman, Rumah Asuhan Izzati Jannah dan Panti Asuhan Al-Amiin di RT 44 Kompleks Komering Jaya, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecataman Alambarajo, Kota Jambi.

Selain itu, Iwako juga berbagi kepada 3 warga yang kurang mampu yang ada di wilayah Perumahan Aurduri, Kebun Jeruk, dan Simpang Puncak.

Dalam kesempatan tersebut, IWAKO bersama Humas Kota Jambi memberikan santunan berupa sembako dan uang tunai pada sejumlah anak yatim baik yang berada di rumah dan di panti tersebut.

Menurut pembina IWAKO  yang juga Kepala Bagian Humas Kota Jambi, Abu Bakar bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian wartawan dan Humas Kota Jambi serta beberapa donatur terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya di panti asuhan.

"Ini juga bagian dari  Silaturrahmi dan wujud kepedulian kita kepada sesama muslim, terutama anak anak di panti ini," ujar Abu Bakar. 

Katanya, kegiatan ini sudah terselenggara sejak 3 tahun lalu. Dengan menggalang dana kepada seluruh anggota dan pengurus IWAKO, serta donatur sehingga niat tersebut bisa berjalan dengan baik.

 "Alhamdulillah dengan niat yang sama, untuk kepedulian kita dengan sesama, kegiatan ini bisa terselenggara," ujarnya.

Kata Abu, tahun 2018 ini IWAKO berbagai lebih menyasar ke masyarakat kurang mampu yang menghidupi anak yatim.

Halaman
12
Penulis: Rohmayana
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved