Inkindo Gelar Buka Bersama Yatim Piatu, Sambangi Pondok Pesantren dan Beri Bantuan

Sabtu (2/6) siang, Pengurus Inkindo mengunjungi Pondok Pesantren Daarul Huffazh Al-Islami dan Panti Asuhan Rifahiyatul Bilad...

Inkindo Gelar Buka Bersama Yatim Piatu, Sambangi Pondok Pesantren dan Beri Bantuan
Tribun Jambi/Andika Arnoldy
DPP Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Provinsi Jambi untuk berbagi kebahagiaan dengan santri dan anak yatim piatu. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Andika Arnoldy

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Momen bulan suci Ramadan dimanfaatkan DPP Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Provinsi Jambi untuk berbagi kebahagiaan dengan santri dan anak yatim piatu.

Acara dipimpin langsung Ketua DPP Inkindo Provinsi Jambi, Zulkifli Lubis.

Pada Sabtu (2/6) siang, Pengurus Inkindo mengunjungi Pondok Pesantren Daarul Huffazh Al-Islami, Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru dan Panti Asuhan Rifahiyatul Bilad, di kawasan Jambi Selatan.

Dalam sambutannya, Zulkifili mengatakan kegiatan itu merupakan refleksi sosial dari DPP Inkindo Jambi dan seluruh anggota, yang selalu mempererat peran sosial dan peran organisasi dalam menjalin rasa kebersamaan.

“Sebagai mahluk sosial, kita tidak lepas dari interaksi dengan orang lain," katanya.

Menurutnya, pengurus dan anggota Inkindo bukan hanya memiliki kewajiban menjalankan roda organisasi, tapi juga harus peduli dengan lingkungan sosial.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Daarul Huffaz Al-Islami, Ustaz Erman Rifai Alhafiz, mengucapkan rasa terima kasih mereka atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Inkindo Jambi.

“Mudah-mudahan ini menjadi sarana tiket kita menuju surga Allah SWT, ini merupakan kunjungan kedua dari INKINDO, semoga makin mempererat tali silaturahmi,” kata Ustaz Erman.

Di Ponpes Daarul Huffaz Al-Islami dan Panti Asuhan Rifahiyatul Bilad, Inkindo Jambi memberikan bantuan beragam bahan kebutuhan pokok. Mulai dari beras, minyak sayur, gula pasir hingga mi instan. Inkindo juga memberikan bantuan materi berupa uang tunai.

Baca: Raline Shah Buka Rahasia Tampil Cantik Tanpa Make Up, Coba Selama Puasa Ini

Baca: 5 Bahaya Minum Sambil Berdiri, Nomor 4 Bisa Bikin Dag Dig Dug

Baca: Ilmu Silat Jokotole Naga Putih, Irfan Santri Madura Meng-KO Begal, Dapat Penghargaan

Penulis: andika
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved