Breaking News:

Empat Perwira di Polres Sarolangun Resmi Diganti, Kapolres Pimpin Proses Sertijab

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Sarolangun, saya mengucapkan selamat datang pejabat yang baru

Penulis: Wahyu Herliyanto | Editor: Deni Satria Budi
TRIBUNJAMBI/WAHYU HERLIYANTO
Kapolres pimpin sertijab empat perwira 

Laporan wartawan Tribun Jambi, Wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Empat perwira di jajaran Polres Sarolangun, Rabu (30/5) resmi melakukan serah terima jabatan (Sertijab). Upacara sertijab dipimpin Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP.

Mereka yang melakukan sertijab adalah Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasat Lantas dan Kapolsek Pauh. Prosesi sertijab ini dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek dan perwira staff, Brigadir, dan Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun serta Pengurus Bhayangkari Polres Sarolangun.

sertijab
sertijab empat perwira di Polres Sarolangun

Dalam sertijab ini Kompol Syarifudin AR dipromosikan menjadi Kabag Sumda Merangin dan Jabatan Kabag Sumda di gantikan oleh Kompol M. Jalaluddin, AKP Ujang Supran, SH Kasat Lantas Polres Sarolangun Di gantikan oleh IPTU Angga Luvyanto, S.Pd, MH, sementara Kasat Binmas IPTU Ir. Zulheri digantikan oleh AKP Pujiarso, SH Sedangkan Kapolsek Pauh AKP Niko Darutama, SE, S.IK dipromosikan menjadi Kapolsek Pamenang Polres Merangin dan digantikan oleh AKP Muhammad Tohir.

Kapolres Sarolangun, Dadan Wira Laksana mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu hal yang biasa dilakukan sesuai Surat Telegram Kapolda Jambi tentang Mutasi Jabatan di Polda Jambi.

Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang berada dilingkungan polri, keberlanjutan manajemen kerja akan menjadi berprestasi, profesional, proporsional dan objektif

"Saya yakin pejabat akan lebih baik dalam pelaksanaan tugas, ingat sekarang jamannya terbuka maka perlu segera menyesuaikan diri apalagi kegiatan Operasi Ketupat sebentar lagi dimulai dan agenda Politik, “ kata Kapolres.

Kapolres juag mengucapkan terimakasih atas dedikasi kepada pejabat yg akan pindah semoga semakin sukses dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan di Polres Sarolangun.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Sarolangun, saya mengucapkan selamat datang pejabat yang baru, yang lama terimakasih atas dedikasinya semoga makin sukses di tempat yang baru,” sebut Kapolres.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved