Sudah Truk Terbalik, Kayu Tak ada Dokumen, Sopirnya Kabur

Akibat kejadian itu, truk mengalami rusak berat roda depan terlepas dan kaca samping pecah juga as patah namun tidak ada korban..

Sudah Truk Terbalik, Kayu Tak ada Dokumen, Sopirnya Kabur
Tribun Jambi
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Jaka HB

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Sebuah truk fuso pengangkut sekira 100 batang kayu, mengalami kecelakaan tunggal. Kapolsek Jujuhan, Iptu Andi Fernando Ultom, membenarkan adanya kejadian itu, Kamis (24/5).

“Truk dan kayu kita aman kan dulu. Kayunya tidak ada surat-surat nya. Mobilnya kita beri police line, karena sopirnya kabur," katanya.

"Truk ini dari arah muara bungo tujuan ke arah Sumbar entah mau kemana mau dibawa kayu ini,” ujar Iptu Andi.

Akibat kejadian itu, truk mengalami rusak berat roda depan terlepas dan kaca samping pecah juga as patah namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Truk fuso itu bernomor polisi BK 9586 BO yang bermuatan kayu loging. Sekitar jam 07.00, PJR Jujuhan dan Polsek Jujuhan langsung ke lokasi dan bekerja sama dengan satu unit alat berat perusahaan PT Jambi Waras untuk memisahkan kayu dari badan jalan ke tepi jalan. Itu untuk memperlancar arus Jalan Lintas Sumatera.

Setelah tiga jam, kayu berhasil di pisahkan ke tepi badan jalan. Sampai berita ini dinaikan belum ada pihak yang bertanggung jawab atas kecelakaan ini.
Seorang saksi menceritakan melihat truk sudah terbalik saja. “Kejadian pada harikamis 24 Mei 2018 subuh, Kami melihat ada truk bawa kayu sudah terguling posisi memakan badan jalan kayu nya berserakan dan jalur lintas Sumatera pun macet, Kami langsung hubungi pihak pos PJR Jujuhan dan Polsek Jujuhan untuk mengurai kemacetan," kata Mustapa.

Baca: Terdakwa Penyelundupan Baby Lobster Dituntut 6 Bulan, Denda Rp 100 Juta, Jambi Jadi Jalur

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved