Pria Wajib Baca Nih! Catat, 9 Makanan ini Bakal Buat Kamu Lesu di Ranjang Lho

Apa yang Anda makan ternyata dapat memengaruhi kualitas hubungan seksual. Mulai dari makanan yang dapat menurunkan libido

Pria Wajib Baca Nih! Catat, 9 Makanan ini Bakal Buat Kamu Lesu di Ranjang Lho
SHUTTERSTOCK
ILUSTRASI SEKS TIDUR 

TRIBUNJAMBI.COM - Apa yang Anda makan ternyata dapat memengaruhi kualitas hubungan seksual. Mulai dari makanan yang dapat menurunkan libido, menyulitkan untuk mencapai orgasme, hingga meningkatkan produksi sperma yang abnormal.

Harley Street Specialist dokter Cecilia Tregear mengatakan, seksualitas sangat dipengaruhi oleh bagian otak yang menghasilkan bahan kimia dan hormon untuk merangsang perasaan cinta, daya tarik, gairah, hingga orgasme.

"Perlu makanan yang tepat untuk memastikan produksi bahan kimia dan hormon itu," ujar Cecilia.

Ahli gizi Frida Harju yang juga pakar nutrisi kesehatan dan kebugaran mengungkapkan sejumlah makanan yang sebaiknya dihindari jika ingin aktivitas di atas ranjang berjalan lancar.

Alkohol

Ilustrasi bir
Ilustrasi bir (www.fastcoexist.com)

Terlalu banyak minum alkohol dapat membuat pria kesulitan ereksi atau mencapai orgasme. Minum alkohol berlebihan juga akan membuat Anda sangat mengantuk sehingga tak bergairah untuk melakukan hubungan seksual. Akan tetapi, dalam jumlah sedikit alkohol tidak akan memengaruhi libido Anda.

Baca: Tahukah Kamu, Jadwal Tidurmu Sehari-hari Bisa Memprediksi Waktu Kematianmu, Percaya Gak?

Daging merah

Daging Sapi
Daging Sapi (net)

Makan daging merah terlalu banyak dipercaya dapat mengganggu kadar hormon alami laki-laki. Secara keseluruhan, daging merah adalah sumber protein dan seng yang membantu pembentukan otot sehingga mengurangi lemak dalam tubuh.

Kacang kedelai

Kedelai
Kedelai (Tribun Jambi/Darwin Sijabat)

Kacang kedelai juga salah satu sumber protein. Namun, jika terlalu banyak dikonsumsi dapat memengaruhi gairah seks karena menurunnya kadar testoteron dan jumlah sperma.

Halaman
123
Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved