Ari Tewas, Kejadian Tragis itu Berawal Saat Mengambil Kelapa Muda

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.30, tepatnya di halaman depan SMP 10, RT 16, Parit Bengkok, Nipah panjang 1.

Ari Tewas, Kejadian Tragis itu Berawal Saat Mengambil Kelapa Muda
Tribun Jambi/Zulkifli
Nahas menimpa Ari (14), siswa kelas 3 SMP, dan Ali ( 28 ), warga RT 16, Parit Bengkok, Kelurahan Nipah Panjang 1, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjab Timur. Keduanya tersengat aliran listrik, hingga satu di antaranya kehilangan nyawa. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Zulkifli

TRIBUJAMBI.COM, MUARASABAK - Nahas menimpa Ari (14), siswa kelas 3 SMP, dan Ali ( 28 ), warga RT 16, Parit Bengkok, Kelurahan Nipah Panjang 1, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjab Timur. Keduanya tersengat aliran listrik, hingga satu di antaranya kehilangan nyawa.

Kejadian tragis itu berawal ketika mereka sedang mengambil kelapa muda menggunakan galah bergagang besi, pada Rabu (23/5). Peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.30, tepatnya di halaman depan SMP 10, RT 16, Parit Bengkok, Nipah panjang 1.

Galah yang mereka pakai untuk mengambil kelapa menyentuh kabel PLN bertegangan tinggi, yang jaraknya tidak jauh dari batang kelapa. Saat itu juga, keduanya tersengat aliran listrik.

Akibat kejadian tersebut, Ari meninggal dunia karena mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuh. Dia langsung mendapatkan perawatan di PKM ( Pusat Kesehatan Masyarakat ) Kecamatan Nipah Panjang.

Camat Nipah Panjang, Kamaruddin, melalui via telepon, membenarkan adanya kejadian yang menimpa warganya.

“Peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 14.30. Korbannya dua orang yang bernama Ari siswa kelas 3 SMP 10 Nipah Panjang, meninggal dunia. Dan satu lagi, korban yang bernama Ali, mengalami luka bakar, saat ini sedang dirawat di PKM (Pusat Kesehatan Masyarakat) Kecamatan Nipah Panjang,” ujar Kamaruddin.

Baca: Hakim Vonis Zamzami Satu Tahun Penjara

Baca: Sejumlah Surat Suara Ditemukan Dalam Kondisi Rusak, Ini Yang Akan Dilakukan KPU

Baca: Tiang Listrik Roboh di Dekat Galian Drainase, Ini Komentar Tajam dari Warga

Penulis: Zulkifli
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved