Gelar Buka Puasa Bersama Ini Kesan dan Pesan Narasumber Untuk Tribun Jambi

Prof. Bahder Johan Nasution berpesan agar terus menjaga kebersamaan pers dan semakin luas, jangan takut untuk memberitakan fakta

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Teguh Suprayitno
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
23052018_buka puasa 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Acara Buka bersama yang diadakan di Swiss-BelHotel Jambi berlangsung lancar. Acara dibuka oleh pimpinan perusahaan Tribun Jambi, Erniwaty Madjaga.

Acara dihadiri oleh seluruh tamu undangan Tribun Jambi, diantarnya Kepala Bank Indonesia Jambi, Bayu Martanto, Kepala Perbankan di Jambi.

Prof. Bahder Johan Nasution Guru besar Unja, Prof. Tedjo Sukmono, Anggota DPD REI Jambi, dan beberapa tamu lainnya. Acara ini juga dihadiri seluruh keluarga Tribun Jambi.

Acara dilanjutkan dengan tausiah menjelang berbuka puasa dari ustad Dairun SAG, M.Pdi, dengan tema Puasa mengendalikan hawa nafsu.

Prof. Bahder Johan Nasution, mengatakan ini merupakan sarana silaturahmi dan menciptakan rasa kekeluargaan sehingga narasumber yang hanya tahu namanya bisa saling silaturahmi.

"Dan kita bisa menjalin kebersamaan lebih jauh sehingga yang tidak kenal jadi kenal, saya berharap Bisa lanjutkan lagi, bagusnya lagi kersama dengan mitra mitra dalam bentuk diskusi bulanan sehingga hasilnya bisa dalam bentuk berita dan hal tersebut dapat terjalin keakraban lagi," tuturnya, Rabu (23/5).

Ia berpesan agar terus menjaga kebersamaan pers dan semakin luas, jangan takut untuk memberitakan fakta fakta yang ada karena pers dilindungi, dan harus mampu menjadi motor penggerak pembangunan.

"Artinya kalo jadi motor penggerak berarti Tribun tidak menurunkan berita yang bagus saja, tapi memberitakan apa yang seharusnya," pungkasnya.

Dalam acara ini Prof.Tedjo Sukmono mengatakan acara ini positif untuk menjalin silaturahmi antar stakeholder yang berkiprah di Jambi dan dihimpun oleh tribun. "Sayangnya memang kita gak saling kenal karena kesempatan dan waktu," tuturnya.

Ia berpesan untuk Tribun agar semakin baik dan kedepan dapat memrberikan berita berimbang untuk masyarakat Jambi.

Bayu Martanto Kepala Bank Indonesia juga turut mengapresiasi acara silaturahmi ini.

"Kami bisa menjalin silaturahmi dengan semua yang berkepentingan di Jambi, karena kita memiliki tugas yang saling berkaitan. Kedepannya kita berharap ini dilaksanakan secara kontinu, dalam Ramadan ini kita harus terus meningkatkan iman dan takwa kita," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved