Breaking News:

Tidak Dipanggil Timnas Belgia, Ini yang Dilakukan Radja Nainggolan, Mengejutkan

Pelatih Belgia, Roberto Martinez membuat keputusan mengejutkan dengan tidak memanggil gelandang AS Roma, Radja Nainggolan,

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Radja Nainggolan 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih Belgia, Roberto Martinez membuat keputusan mengejutkan dengan tidak memanggil gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, ke skuat untuk Piala Dunia 2018. Martinez pun menjelaskan keputusannya itu.

Pelatih asal Spanyol itu memanggil 28 pemain dalam skuat sementara timnas Belgiajelang Piala Dunia 2018.

Dalam daftar tersebut, nama-nama dari klub besar Eropa seperti Kevin De Bruyne, Mousa Dembele, Thibaut Courtois serta Eden Hazard sepertinya masih akan menjadi andalan Roberto Martinez.

 
Hal yang mengejutkan adalah Roberto Martinez tidak membawa gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.

Pemain 30 tahun tersebut padahal menjalankan peran penting dengan mengantarkan AS Roma ke semifinal Liga Champions musim ini.

Martinez mengatakan keputusan meninggalkan Nainggolan tidak mudah.

"Sungguh keputusan berat dan sedih. Radja pemain berkelas dan dia adalah pemain terbaik AS Roma musim ini. Namun, ini semua karena taktik. Saya tidak bisa menjadikan Radja pemain cadangan," kata Martinez.

Eks pelatih Everton itu juga mengatakan bahwa dia memberitahu Nainggolan keputusannya secara personal.

Nainggolan sendiri tidak puas dengan keputusan Martinez dan memutuskan pensiun dari tim nasional Belgia.

"Dengan berat hati saya mengakhiri karier internasional saya. Saya sudah melakukan segalanya untuk mewakili Belgia," kata Nainggolan di media sosial.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Radja Nainggolan tak Dipanggil Timnas Belgia ke Piala Dunia 2018, http://www.tribunnews.com/superskor/2018/05/21/radja-nainggolan-tak-dipanggil-timnas-belgia-ke-piala-dunia-2018.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved