Pernak pernik Ramadan

Mengunjungi Pasar Beduk Kosera - 'Dengan Rp 15 Ribu Bisa Makan untuk Berbuka dan Sahur'

Pasar Bedug Kosera yang berokasi di Jl Brojonegoro, Kec. Solok Sipin Kota Jambi pada pukul 15.45 mulai ramai didatangi pengunjung.

Mengunjungi Pasar Beduk Kosera -  'Dengan Rp 15 Ribu Bisa Makan untuk Berbuka dan Sahur'
TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pasar Bedug Kosera yang berokasi di Jl Brojonegoro, Kec. Solok Sipin Kota Jambi pada pukul 15.45 mulai ramai didatangi pengunjung.

Dari Pantauan Tribun, Selasa (22/5), mulai pukul 14.30 pedagan mulai memersiapkan barang dagangannya. Mereka menjual beragam jenis makanan.

Mulai dari makanan ringan seperti kue, risoles, puding dan banyak jenis kue kering lainnya. Tidak hanya itu, ada juga pedagang yang menjual lauk untuk berbuka puasa.

Baca: Sinsen Tebar Virus Cari Aman ke Karyawan Swasta

Di bulan puasa, banyak masyarakat yang menyukai minuman segar. Di pasar bedug Kosera, banyak juga minuman segar yang dijajakan oleh pedagangnya. Mulai dari es buah dengan variasi yang berbeda-beda dari setiap penjualnya.

Rina salah seorang mahasiswi kesehatan di daerah Pasar Jambi mengatakan, ”pilihan makanannya banyak. Tempatnya juga tidak jauh dari kosan,”ucapnya, Selasa (22/5).

Berbeda dengan Rahmi seorang pedagang lauk pauk di Pasar Bedug Kosera, Ia mengatakan,”Ini semua berkah bulan puasa. Biasanya saya cuma di rumah saja, tapi di bulan puasa bisa berjualan lauk masak dan menambah penghasilan,” ucapnya.

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan juga lumayan terjangkau. Mulai dari Rp1000,- sampai Rp 15.000,-. “Kami yang anak kosan lumayan tertolong ucapnya. Dengan Rp 15 ribu bisa makan untuk berbuka dan sahur besok,” tuturnya.

Baca: Pilkada Kota Jambi - Sortir Hari Kedua, 2.936 Surat Suara Pilwako Jambi Rusak

Baca: GALERI FOTO: Sidang Kasus Perambahan Hutan - Ratusan Massa Tuntut Azhari dkk Dibebaskan

Penulis: nisyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved