Pernak pernik Ramadan

Jadwal Pelaksanaan Kas Keliling Periode Ramadan dan Idul Fitri 2018

Pelaksanaan kas keliling periode Ramadan dan Idul Fitri 1439 Hijriyah/ Tahun 2018 waktu operasional kas keliling pukul 09.30 s.d 13.00 WIB.

Jadwal Pelaksanaan Kas Keliling Periode Ramadan dan Idul Fitri 2018
TRIBUNJAMBI/EKO PRASETYO
Bank Indonesia secara perdana menurunkan armada kas kelilingnya untuk memudahkan masyarakat menukarkan pecahan Rupiah. Pasar Angso Duo pun menjadi tempat pertama Bank Indonesia Perwakilan Jambi menurunkan mobil kas kelilingnya tersebut. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pelaksanaan kas keliling periode Ramadan dan Idul Fitri 1439 Hijriyah/ Tahun 2018 waktu operasional kas keliling pukul 09.30 s.d 13.00 WIB.

Kas keliling pasar murah bersama perbankan (Disperindag Provinsi dan Dinas Pertanian) tanggal 22 Mei berlokasi di Kantor PKK Propinsi Jambi, 23 Mei berlokasi di Kantor Dinas Pertanian dan 24 Mei berlokasi di Kantor PKK Propinsi jambi.

Kas keliling pasar murah oleh perbankan (Disperindag) tanggal 22 Mei di Kantor Camat Jambi Selatan dengan bank pelaksana BRI dan tanggal 24 Mei Kantor Camat Danau Sipin dengan bank pelaksana Mandiri.

Baca: Siapkan Uang Tunai Untuk Ramadan dan Idul Fitri, Ini Imbauan Kepala Kantor Perwakilan BI Jambi

Kas keliling dalam kota, tanggal 28 Mei di pasar Angso Duo, tanggal 30 Mei di Pasar Talang Banjar dan tanggal 31 Mei di pasar Mayang. Bank pelaksana yaitu Bank Indonesia

Kas keliling dalam kota bersama perbankan mulai dari tanggal 4 Juni di lapangan kantor gubernur bersama Bank Indonesia, BNI dan Maybank. Tanggal 5 Juni di lapangan kantor walikota bersama Bank Indonesia, BPD Jambi dan BNI Syariah. Tanggal 6 Juni 2018 di lapangan Polda Jambi, bank pelaksana Bank Indonesia, BRI dan BNI. Tanggal 7 Juni 2018 di lapangan kantor gubernur dengan bank pelaksana yaitu Bank Indonesia, BPD Jambi dan Mandiri.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved