Breaking News:

GALERI FOTO

GALERI FOTO: Awalnya Romantis, Lama-lama Reaksi Pria Ini Jadi Kocak Saat Dampingi Istri Melahirkan

Kemajuan teknologi digital mengubah sebagian sisi hidup manusia. Hal-hal yang selama ini dianggap privasi kadang sudah leluasa

Penulis: Fifi Suryani
Editor: Fifi Suryani

TRIBUNJAMBI.COM - Kemajuan teknologi digital mengubah sebagian sisi hidup manusia. Hal-hal yang selama ini dianggap privasi kadang sudah leluasa dilihat orang lain.

Dari foto-foto keluarga, sisi rumah, prosesi sakral hingga proses melahirkan. Semua bisa diperlihatkan dengan cepat kepada ranah publik melalui media sosialnya.

Salah satu yang marak diekpos saat ini adalah proses melahirkan. Banyak yang mengabadikan dalam bentuk video, ada juga kemudian yang mempublish-nya ke media sosial.

Baca: Keajaiban 10 Malam Terakhir Ramadan, Berikut Amalan Sederhana yang Bisa Anda Laksanakan

Berikut, salah satu video memperlihatkan reaksi kocak seorang suami saat menemani istrinya yang akan melahirkan. Video itu kemudian menjadi viral di berbagai belahan dunia. Bagaimana dengan suami Anda, apakah mereka punya reaksi yang sama?

TheAsianindonesia melansir 11 foto tersebut, yang kemudian diunggah oleh akun klikdokter.com di Facebook, Sabtu (19/5) pukul 15.00 WIB.

Disebutkan, meski digadang-gadang sebagai kaum yang memiliki fisik lebih kuat, seorang lelaki tetap tak akan sanggup menahan sakitnya melahirkan. Foto-foto reaksi kocak suami saat dampingi istri melahirkan ini membuktikannya.

Sebuah video viral memperlihatkan seorang lelaki yang tampak ketakutan saat menyaksikan istrinya melahirkan. Bukannya menenangkan istrinya yang tengah berjuang melahirkan, ia justru tampak panik sendiri dan ketakutan.

Lelaki yang belum diketahui namanya ini terlihat penasaran, takut, senang, sekaligus antusias. Sekalipun takut, ia masih berusaha untuk mendukung momen hidup dan mati istrinya.

Awalnya manis dan romantis

Tampak, ia tak segan mengelus kepala sang istri, seraya memberikan dorongan fisik padanya. Semuanya tampak sangat manis.

romnatis
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved