Ini Daerah di Jambi yang Potensi Hujan dan Angin Kencang Hari Ini

"Selain itu, untuk Kota Jambi berpotensi hujan lokal pada siang hingga malam hari. Dan untuk Kerinci juga bepotensi ..."

Tribun Jambi
Untuk perkiraan cuaca tiga hari ke depan, langit di wilayah Jambi masih pada kondisi cuaca ekstrem, berpeluang hujan sedang hingga lebat, Sabtu (12/5). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Leonardus Yoga Wijanarko

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ada potensi hujan berintensitas sedang hingga lebat, disertai angin kencang dan petir. Potensi itu ada di beberapa wilayah di Provinsi Jambi.

Prakirawan BMKG Sultan Thaha Jambi, Annisa Fauziah, mengatakan potensi hujan sedang hingga lebat bakal terjadi di kawasan Kabupaten Muarojambi, Tebo, Tanjabbar dan Tanjabtim, serta Batanghari pada sore hingga malam hari nanti.

"Selain itu, untuk Kota Jambi berpotensi hujan lokal pada siang hingga malam hari. Dan untuk Kerinci juga bepotensi hujan lokal pada siang hari nanti," ujarnya kepada tribunjambi.com, Minggu (13/5)

Wilayah Bungo dan Bangko berpotensi hujan lokal pada sore hingga dini hari nanti.

Untuk itu, dia mengimbau masyarakat untuk berhati hati saat hujan lebat terjadi. "Hindari berteduh di bawah pohon tua dan jalan licin, serta berhenti saat hujan sedang hingga lebat terjadi," katanya.

Baca: 13 Orang Luka, 2 Tewas Termasuk Pelaku, Bom Bunuh Diri di Gereja Santa Maria Tak Bercela

Baca: Titik Panas Jambi Nihil, Tapi Bermunculan di Aceh, Riau dan Sumsel, Ini Kondisinya

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved