Kerusuhan di Mako Brimob

Salat Gaib Doakan 5 Polisi yang Tewas di Mako Brimob, Diikuti Kapolda Jambi Hingga Warga Sekitar

Ratusan anggota kepolisian Polda Jambi Jumat (11/5) menggelar salat gaib usai melaksanakan salat Jumat berjamaah untuk mendoakan

Salat Gaib Doakan 5 Polisi yang Tewas di Mako Brimob, Diikuti Kapolda Jambi Hingga Warga Sekitar
TRIBUN JAMBI/MUHAMMAD FERRY FADLY

Laporan Wartawan TribunJambi.com Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ratusan anggota kepolisian Polda Jambi Jumat (11/5) menggelar salat gaib usai melaksanakan salat Jumat berjamaah untuk mendoakan lima anggota Polri yang gugur dalam peristiwa Kerusuhan Narapidana Teroris di Rutan Cabang Salemba yang kebetulan berada Mako Brimob Kelapa dua.

Salat di Masjid Al Ikhlas Mapolda Jambi tersebut diikuti Kapolda Jambi Brigjen Pol  Muchlis AS, Wakapolda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar, para pejabat utama Polda Jambi, Personil Polri dan ASN Polda Jambi serta masyarakat sekitar.

Baca: Pemkot Jambi Targetkan Nilai Investasi Triliunan, Ini 3 Jenis Usaha Paling Diminati Investor

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan kegiatan salat gaib itu dilakukan untuk mendoakan anggota Polri yang gugur dalam peristiwa Kerusuhan Narapidana Teroris di Rutan Cabang Salemba yang kebetulan berada Mako Brimob Kelapa dua. 

Selain itu juga merupakan bentuk kepedulian dari seluruh personel Polda Jambi terhadap korban yang meninggal dunia dalam peristiwa itu itu.

"Bahwa kita sebagai anggota Polri dan sesama umat muslim untuk bersama-sama mendoakan rekan-rekan kita yang telah gugur dalam tugas dan mendoakan semoga husnul khotimah," ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Baca: Siap Sambut Puasa dari Ramayana dengan Diskon Bombastis, Simak Harga-harga yang Ditawarkan

Baca: Hadapi Musim Kemarau - BPBD Muarojambi Koordinasi Hadapi Ancaman Karhutla

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved