Ini Pesan Husairi Kepada 57 Atlet Tekwondo yang Ikuti Open Turnamen Wali Kota Sungai Penuh Cup 2018

Sebanyak 57 atlet tekwondo tingkat pelajar di Kabupaten Merangin ikuti Open Turnamen Wali Kota Sungai Penuh Cup 2018

Ini Pesan Husairi Kepada 57 Atlet Tekwondo yang Ikuti Open Turnamen Wali Kota Sungai Penuh Cup 2018
tribunjambi/herupitra
Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Merangin, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke semua bagian di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Merangin, Kamis (22/2/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO – Sebanyak 57 atlet tekwondo tingkat pelajar di Kabupaten Merangin ikuti Open Turnamen Wali Kota Sungai Penuh Cup 2018.

Keberangkatan 57 atlet Merangin itu dilepas oleh Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin, Husairi, Kamis (10/5).

Pada open turnamen tersebut, atlet tekwondo pelajar Merangin akan mengikuti semua kelas yang dipertandingkan. Mulai dari kelas Sekolah Dasar, SMP hingga kelas SMA.

“Kepada sembilan orang offcial, saya titip betul atlet-atlet pelajar kita ini, selama mengikuti pertandingan,” ujar Pjs Bupati.

Husairi meminta kepada para atlet dan offesial, selama mengikuti pertandingan mulai 10-13 Mei mendatang agar mengikuti jalannya pertandingan dengan baik.

Yakni menjaga sportivitas dalam bertanding dan menjaga nama baik Merangin.

Diharapkan Pjs bupati, semua kontingen dan atlet bisa meraih prestasi setinggi-tingginya dalam open turnamen Tekwondo tersebut. Ia juga mengingatkan bagi yang mendapat juara untuk jangan sombong dan angkuh.

“Begitu juga dengan yang kalah, jangan larut dalam kesedihan karena kalah. Jadikan pengalaman bertanding sebagai bekal persiapan, dalam menghadapi Porprov Jambi di Kabupaten Batanghari mendatang,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Pjs bupati minta kepada seluruh atlet untuk tidak bosan-bosannya melakukan pelatihan. Katanya, bila sesuatu keinginan diiringi dengan pelatihan yang keras dan doa, akan membuahkan hasil.

“Percayalah jiga kita sunguh-sunguh pasti membuahkan hasil,” pungkasnya.(*)

Penulis: heru
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved