Resmi Dilantik, Marliyos: KNPI Hanya Satu

Bang Yos, sapaan Marliyos, menegaskan KNPI hanya satu tidak ada kelompok KNPI lainnya.

Resmi Dilantik, Marliyos: KNPI Hanya Satu
Tribun Jambi/Heru Pitra
Pelantikan pengurus KNPI Merangin. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Merangin periode 2018-2021, resmi dilantik, Kamis (10/5).

Ketua KNPI Merangin, Marliyos, mengatakan KNPI Merangin kompak, jauh dari dualisme.

Bang Yos, sapaan Marliyos, menegaskan KNPI hanya satu tidak ada kelompok KNPI lainnya.

Baca: Menyedihkan, Curhat Sahabat Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu, Dari Karier -Asmara

Baca: Napi Teroris dengan Kemampaun Luar Biasa! Bisa Video Call di Lapas dan Ternyata Lulusan Cumlaude

Baca: Junaedi Singarimbun: Jangan Karena Dibangun Justru Malah Banjir

"Saya tegaskan KNPI Merangin kompak. Daerah lain mungkin ada tapi di sini (Merangin) tidak ada KNPI a atau b. KNPI Merangin hanya Satu tidak ada dualisme," tegas Bang Yos.

Bang Yos menambahkan, kedepan pemuda dari berbagai basic organisasi akan terus berbuat untuk Merangin. Akan memberikan kontribusi yang positif dan berjalan seiring untuk mendukung pembangunan pemerintah daerah.

"Pemerintah jangan alergi, karena KNPI mitranya pemerintah untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Merangin ini," tambahnya.

Senada disampaikan Demisioner ketua DPD KNPI Kabupaten Merangin, Heri S Mohza. Dia menegaskan jika KNPI Kabupaten Merangin sebagai wadah berhimpunnya pemuda.

Kedepan harus lebih aktif dan mampu bersinergi dengan semua elemen masyarakat, tidak terkecuali pemerintah daerah, dalam mendukung pembangunan kabupaten Merangin.

"KNPI adalah wadah berhimpun dan bergeraknya Pemuda-pemuda hebat dari berbagai organisasi. Disini kita tidak lagi bicara soal organisasi A atau B, tetapi disini kita adalah Satu, KNPI," tegas tokoh pemuda Merangin yang juga merupakan politisi kawakan Merangin, yang lebih dikenal dengan sapaan Taboy itu.

Taboy juga sempat menyinggung soal adanya polemik ditubuh KNPI ditingkat pusat, terkait dengan dualisme kepengurusan, yang beberapa waktu lalu sempat mencuat. Taboy menegaskan jika KNPI di Merangin ini hanya satu.

"Sekitar 80 persen pengurus DPD KNPI Merangin yang dilantik hari ini, adalah merupakan pengurus lama, ini artinya KNPI di Merangin hanya ada Satu, tidak ada Duanya," tegas Taboy.

Dalam sambutan sebelumnya, Ketua DPD terpilih, Marliyos juga sempat menegaskan hal yang sama.

"Saya sampaikan bahwa di Merangin ini, KNPI hanya ada Satu, tidak ada kepengurusan KNPI yang lain, KNPI di Merangin tidak ada Duanya," ujar Marliyos.

Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Merangin, yang dirangkai dengan debat dan diakusi tim calon bupati dam wakil bupati Merangin ini, digelar di gedung Bappeda Merangin, hadir Pjs Bupati Merangin, Husairi, Kasdim, ketua KNPI Provinsi Jambi.

Penulis: heru
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved