Kecelakaan Tiga Kendaraan di Tebo Ilir, Korban Dilarikan ke RSUD Raden Mattaher

Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Tebo-Jambi Km 54 RT 02 RW 01 Dusun Lamo Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir

Kecelakaan Tiga Kendaraan di Tebo Ilir, Korban Dilarikan ke RSUD Raden Mattaher
tribunjambi/heri prihartono
Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Tebo-Jambi Km 54 RT 02 RW 01 Dusun Lamo Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, sekitar pukul 17.00 WIB. Korban dibawa ke RSUD Raden Mattaher. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, TEBO - Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Tebo-Jambi Km 54 RT 02 RW 01 Dusun Lamo Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, sekitar pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, mobil truk Mitsubishi Canter Ps136 BH 8246 ZU, Sepeda motor Yamaha Jupiter MX BH 2116 NK dan Mobil Mitsubishi Canter Ps 125 BH 8387 BJ.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang penumpang kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX dengan Nopol BH 2116 NK tewas di tempat kejadian.

Satu orang yang tewas dalam kecelakaan beruntun tersebut adalah warga Desa Teluk Rendah Ilir.

sementara itu pengendara sepeda motor tersebut mengalami patah tulang di bagian kaki, dan dilarikan ke rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi untuk perawatan lebih intensif.

Peristiwa nahas ini terjadi, Mobil PS 136 dengan Nomor Polisi BH 8246 ZU yang dikemudikan Ariwibowo dari arah Jambi menuju Tebo, sesampai di tikungan tempat kejadian mobil tersebut hendak menyalip kendaraan lainnya, namun di waktu bersamaan datang kendaraan sepeda motor Jupiter MX dengan Nomor Polisi BH 2116 NK yang dikendarai Muhasib dari arah Tebo menuju Jambi, namun, dikarenakan kendaraan sudah terlalu dekat, tabrakan sudah tak terelakan lagi, kemudian mobil PS 136 hilang kendali, sehingga tabrakan kembali terjadi dengan satu unit mobil PS 125 dengan Nomor Polisi BH 8387 BJ yang dikemudikan Sakawi.

Mengetahui peristiwa naas tersebut, pihak kepolisian langsung datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi kendaraan.

Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Tebo-Jambi Km 54 RT 02 RW 01 Dusun Lamo Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, sekitar pukul 17.00 WIB.
Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Tebo-Jambi Km 54 RT 02 RW 01 Dusun Lamo Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, sekitar pukul 17.00 WIB. (tribunjambi/heri prihartono)

Akibat dari kecelakaan ini jalan tersebut sempat mengalami kemacetan, beruntung dapat segera diatasi.

Kasat Lantas Polres Tebo AKP Aulia Rahmad membenarkan kejadian tersebut, "Benar ada kecelakaan di jalan Lintas Tebo-Jambi, Kelurahan Sungai Bengkal, yang mengakibatkan satu orang yang diboncengi meninggal di TKP," ujar Kasat. 

Kata Kasat pengendara sepeda motor tersebut juga mengalami patah tulang di bagian kaki sebelah kanan, saat ini korban dilarikan ke rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi, untu perawatan lebih lanjut.

Saat ini kedua supir mobil PS 136 Nomor Polisi BH 8246 ZU Ariwibowo dan supir mobil PS 125 dengan Nomor Polisi BH 8387 BJ Sakawi diamankan di Polsek Tebo Ilir, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (*)

Penulis: heri prihartono
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved