Istri Sakit Kanker, Jawaban Indro Saat Ditanya Soal Poligami Bikin Nangis

Setelah melakukan perawatan, kondisi kesehatan istri satu-satunya personel Warkop DKI yang masih hidup ini

Istri Sakit Kanker, Jawaban Indro Saat Ditanya Soal Poligami Bikin Nangis
Indro Warkop DKI 

TRIBUNJAMBI.COM - Kabar sedih datang dari legenda hidup Indonesia, Indro Warkop.

Memiliki nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro, Indro kini sedang berjuang menemani sang istri Nita Octobijanthy yang terkenak kanker paru-paru.

Berbagai pengobatan telah dilakukannya guna sembuh dari penyakit mematikan tersebut. Salah satunya adalah menjalani kemoterapi.

Baca: Dipertemukan, Kebohongan Kriss Hatta Dibongkar Hinda Vitria Kita Tunggu Hasil Sidang Aja

Setelah melakukan perawatan, kondisi kesehatan istri satu-satunya personel Warkop DKI yang masih hidup ini sudah lebih baik dari sebelumnya.

Meski begitu, Nita masih harus menggunakan kursi roda lantaran mengalami pengapuran tulang.

“Alhamdulillah kemajuannya bagus banget, walaupun dia enggak boleh pergi ke mana-mana tanpa kursi roda karena ada pengapuran di tulangnya,” ujar Indro Warkop saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Komedian Indro Warkop mengisi suara untuk film animasi Si Juki The Movie di sebuah studio di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017). (KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung) (http://entertainment.kompas.com/)
Komedian Indro Warkop mengisi suara untuk film animasi Si Juki The Movie di sebuah studio di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017). (KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung) (http://entertainment.kompas.com/) ()

“Jadi dia pakai penyangga kalau sehari-hari. Dia sebetulnya bisa jalan. Preman bangetlah bini gua mah, ini mereka (PMR) sudah lihat. Ya saya merasa bahwa setengah mukjizat sih ya,” tutur Indro Warkop.

Namun, ditengah kabar sedih tersebut, Indro ternyata sempat terlintas dipikirannya untuk Poligami.

Apalagi melihatkondisi sang istri yang semakin berat.

"Kan berat syaratnya. Kalo mau sih, mau. Gini, itu (poligami) kan boleh. Kebetulan saya yang tidak memanfaatkan boleh itu," ucap Indro saat ditemui di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (7/5)

Halaman
1234
Editor: suci
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved