Rusdana Cabut Laporan Kehilangan, Sepeda Motornya Sudah Ditemukan

Karena sudah ditemukan, Rusdana yang sebelumnya sempat membuat laporan kehilangan ke Polsek Serai Serumpun, akhirnya

Rusdana Cabut Laporan Kehilangan, Sepeda Motornya Sudah Ditemukan
Tribun Jambi/Heri Prihartono
Rusdana (40), mandor Afdeling II BU-1 Salak PT LAJ, RT 015, RW 01, Dusun Lang Sisip, Desa Sungai Abang, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, mencabut laporan kehilangan kendaraan ke Polsek Kecamatan Serai Serumpun. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, TRIBUN - Rusdana (40), mandor Afdeling II BU-1 Salak PT LAJ, RT 015, RW 01, Dusun Lang Sisip, Desa Sungai Abang, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, mencabut laporan kehilangan kendaraan ke Polsek Kecamatan Serai Serumpun.

Sepeda motor Honda Beat Street warna hitam bernomor polisi BH 6070 CU miliknya yang diduga dicuri , telah ditemukan. Sepeda motor ditemukan di semak-semak oleh pekerja harian PT LAJ. Jaraknya, 2 Km dari lokasi kehilangan.

Karena sudah ditemukan, Rusdana yang sebelumnya sempat membuat laporan kehilangan ke Polsek Serai Serumpun, akhirnya menarik kembali laporannya tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto. “Iya, ada penarikan laporan dugaan pencurian sepeda motor atas pelapor Rusdana, “kata Kapolsek, Jumat (4/5).

“Dasar LP atau Dumas : Laporan Polisi Nomor : LP / B – 06 / IV / 2018/ Jambi / Res Tebo / Sek Serai Serumpun tgl 29 April 2018, pelapor an. Rusdana Bin Plawira Santana,” jelas dia.

Diceritakannya, kronologis kejadian pada hari Sabtu tanggal 28 April 2018, sekitar pukul 06.00, Rusdiana kehilangan kendaraannya.

Baca: Rossi Terlempar, Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol 2018, Sirkuit Jerez Panas

Baca: Tamara Bleszynski Berduaan Dengan Mike Lewis, Komentar Warganet Bikin Hati Maknyes

Baca: Bandingkan Perbedaan Nafa Urbach Sebelum dan Sesudah Menikah, Netizen Lihat Pipinya

Sehari sebelumnya, korban berkunjung dan menginap di rumah Juni Andi Pardede pada Jumat (27/5) sekitar pukul 18.00. Dia memarkirkan sepeda motor miliknya di teras depan rumah Juni.

Keesok harinya, sekitar pukul 01.00, Juni mengecek motor tersebut masih ada. Namun pada pagi harinya sekitar pukul 06.00 , Juni tidak lagi melihat sepeda motor tersebut terparkir di teras depan rumahnya.

“Karena merasa dirugikan, korban melaporkan kejadian tersebut Kepolsek VII Koto Ilir,”ujar Kapolsek.

Pertimbangan karena telah menemukan kembali sepeda motornya, korban atau pelapor atas Rusdana yang sebelumnya telah membuat laporan dugaan curanmor, menarik kembali laporannya.

Rusdana juga mencabut semua keterangannya pada BAP terdahulu dan telah dituangkan pada BAP lanjutan. “Sekarang sepeda motor yang telah ditentukan, sudah dipergunakan kembali oleh Rusdana untuk aktivitas sehari-hari,“ kata Kapolsek.

Penulis: heri prihartono
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved