Dari Depan Kayak Gudang Rombengan, Saat Masuk, Polisi Temukan Tangki Minyak Raksasa

Gudang yang sekilas terlihat seperti tempat pengumpulan barang bekas (rombeng; red), ternyata di belakangnya....

Dari Depan Kayak Gudang Rombengan, Saat Masuk, Polisi Temukan Tangki Minyak Raksasa
Tribun Jambi/Deni Satria Budi
Gudang milik PT Ocean, di RT 10, Jalan AR Saleh, Kelurahan Paalmerah, didatangi aparat kepolisian, Jumat (4/5). Gudang yang sekilas terlihat seperti tempat pengumpulan barang bekas (rombeng; red), ternyata di belakangnya diduga tempat penyimpanan minyak. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Deni Satria Budi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gudang milik PT Ocean, di RT 10, Jalan AR Saleh, Kelurahan Paalmerah, didatangi aparat kepolisian, Jumat (4/5). Gudang yang sekilas terlihat seperti tempat pengumpulan barang bekas (rombeng; red), ternyata di belakangnya diduga tempat penyimpanan minyak.

Sampai saat ini belum diketahui, apakah itu merupakan tempat penimbunan minyak atau tempat pengoplosan minyak. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian, terkait pemeriksaan yang dilakukan aparat kepolisian.

Pantauan tribunjambi.com, beberapa orang anggota Direktorat Kepolisian Air Polda Jambi dan tim Labfor Mabes Polri berada di sana.

Ketua RT 10, Agus, saat dikonfirmasi wartawan terkait keberadaan gudang minyak tersebut, mengakui selama ini tidak mengetahui bahwa ada gudang penyimpanan minyak.

Baca: Bila Pemain Cepat ini Jadi Dipanggil Milla, Timnas Indonesia Bakal Punya Penyerang Trio Garang

Baca: Bakal Ada 300 Lapak Pasar Mambo di Sungai Penuh, Lokasi Sudah Ditetapkan

Baca: Pembentukan 2 Kecamatan Baru di Sarolangun Tunggu Evaluasi Akhir Kemendagri

Agus mengatakan dahulu pemilik gudang, yang disebutnya bernama Aan, mengajukan izin gudang. Namun, tidak pernah disetujuinya.

"Dak tahu kalau di sini ado gudang minyak. Entah minyak mentah atau minyak masak dak tahu jugo. Dulu pernah ngajukan izin tertulis mau buat gudang. Tapi, dak disebutinnyo gudang apo. Makonyo dak dikasih izin," kata Agus, yang mengaku diminta datang ke lokasi kejadian oleh polisi.

Gudang milik PT Ocean, di RT 10, Jalan AR Saleh,  Kelurahan Paalmerah, didatangi aparat kepolisian, Jumat (4/5). Gudang yang sekilas terlihat seperti tempat pengumpulan barang bekas (rombeng; red), ternyata di belakangnya diduga tempat penyimpanan minyak.
Gudang milik PT Ocean, di RT 10, Jalan AR Saleh, Kelurahan Paalmerah, didatangi aparat kepolisian, Jumat (4/5). Gudang yang sekilas terlihat seperti tempat pengumpulan barang bekas (rombeng; red), ternyata di belakangnya diduga tempat penyimpanan minyak. (Tribun Jambi/Deni Satria Budi)
Halaman
12
Penulis: budi
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved