Novi Laporkan Kepala Dishub Sungai Penuh ke Kejari

Laporan pengaduan tersebut dibenarkan oleh Novi saat melaporkan Haidir di Kejari Sungai Penuh.

Novi Laporkan Kepala Dishub Sungai Penuh ke Kejari
TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE PUTRA
Kejari Sungai Penuh 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendridede Putra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Kepala Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh, Khaidir dilaporkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungai Penuh, Kamis (3/5).

Khaidir dilaporkan oleh tenaga magang, terkait dugaan pungli di dinas.

Novi Saputra yang merupakan korban dari dugaan kasus pungutan liar (pungli), resmi melaporkan Haidir, Kepala Dinas Perhubungan, ke Kejaksaan Negeri Sungai Penuh.

Laporan pengaduan tersebut dibenarkan oleh Novi saat melaporkan Haidir di Kejari Sungai Penuh.

“Ya, bahwa pada hari Senin 30/4 2018 pukul 12.30 wib saya resmi memasukkan laporan saya atas kasus dugaan pungli yang diduga kuat dilakukan oleh Haidir selaku Kepala dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh,” ujarnya.

Baca: Al Haris Unggah Foto Pernikahan di Instagram, Warganet Langsung Respon

Baca: Sadis! Tubuh Indri Patah di Banyak Bagian, Ahli Forensik Beberkan Fakta Pembunuhan di Sidang

Baca: Bagian Leher Hingga Wajah Dicium Suami, Foto Ini Bikin Dewi Perssik Dihujani Kritik

Dia berharap Kejari untuk memproses pengaduan ini. “Untuk itu saya berharap Kepada Pihak Kejaksaan Negeri Sungai Penuh agar dapat memproses kasus yang telah saya laporkan tersebut,” ungkapnya.

Selanjutnya dia juga meminta agar kasus ini terus dikawal. “Saya meminta supaya teman-teman untuk sama-sama mengawal kasus ini supaya jangan terhenti dan terus diusut dengan serius oleh pihak Kejaksaan,” katanya.

Ditempat yang sama seorang pegawai Kejaksaan Negeri Sungai Penuh kepada wartawan membenarkan adanya laporan tersebut. “Ya, ada laporan yang masuk ke Kejaksaan atas nama pelapor Novi Saputra tentang kasus dugaan pungli di Dishub Kota Sungai Penuh,” ungkapnya.

Kepala Dishub Sungai Penuh, Khaidir, belum memberikan jawaban terkait laporan itu. Hingga berita ini diturunkan, dia belum memberikan tanggapan. Saat tribunjambi.com menghubungi via ponsel, bernada aktif namun tidak diangkat.

Penulis: hendri dede
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved