Breaking News:

VIDEO

VIDEO: Sambut Wisudawan Perdana, Fakultas di Unja ini Gelar Penyambutan Unik Ala Supporter Bola

Ucapan syukur dan kebanggaan kepada lulusan perdana dirayakan dengan unik. Universitas Jambi (Unja) baru saja melepaskan 822 wisudawan wisudawati

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ucapan syukur dan kebanggaan kepada lulusan perdana dirayakan dengan unik.

Universitas Jambi (Unja) baru saja melepaskan 822 wisudawan wisudawati, Sabtu (28/4).

Satu diantara fakultas yang mengikuti wisuda tersebut adalah Fakultas Teknik. fakultas ini masih terbilang baru, yaitu berdiri sejak 2013 silam.

Sebagai lulusan perdana atas fakultas baru tentunya sangat berbeda rasanya. Mereka yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan (HMTP) memberikan selamat kepada lulusan dengan mengadakan arak-arakan.

Baca: VIDEO: Akibat Ngantuk, Mobil Pikap Nyempung ke Sungai dan Jadi Tontonan Warga

Wildan Praparsel, Koordinator Lapangan kegiatan mengatakan, dilakukan berhubung teknik pertambangan baru lima tahun, dan di Unja sudah berapa kali wisuda, acaranya biasa-biasa saja.

Katanya, dari teknik pertambangan ingin memberikan suasana yang baru. Cara kami dengan arak-arakan bersama abang yang wisuda.

"Ini adalah cara kami menghormati mereka untuk terakhir berada di Unja ini," katanya kepada Tribunjambi.com Sabtu (28/4).

Arak-arakan ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan dan akan dilakukan secara terus menerus. Dia pun menginginkan kegiatan seperti ini kelak akan dijadikan sebuah tradisi.

Halaman
123
Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved