Breaking News:

VIDEO

VIDEO: Akibat Ngantuk, Mobil Pikap Nyempung ke Sungai dan Jadi Tontonan Warga

Sebuah mobil pikap nyemplung ke sungai di Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh, Minggu sore (29/4). Ratusan warga pun ramai

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri Dede Putra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Sebuah mobil pikap nyemplung ke sungai di Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh, Minggu sore (29/4). Ratusan warga pun ramai di atas jembatan melihat mobil yang tercebur ke sungai tersebut. 

Informasi yang diperoleh Tribunjambi.com dari pengendara yang lewat, Rizal mengatakan mobil yang nyebur ke sungai tersebut jenis pikap dalam perjalanan ke sungai penuh. Dari informasi yang diperolehnya dikarenakan supir mengantuk. Hingga menabrak pembatas jembatan dan masuk ke dalam sungai.

Baca: VIDEO: Festival Seni Budaya Islam Diikuti 11 Kab/Kota di Provinsi Jambi

"Saya barusan lewat ada mobil masuk dalam sungai di bawah jembatan Tanah Kampung. Infonya supir ngantuk, saat ini mobil masih dalam sungai," ujarnya kepada Tribun.

Rizal mengatakan supir pun ikut masuk ke dalam sungai, namun akhirnya berhasil diambil warga setempat yang berenang memasuki sungai untuk menarik supir. "Supir selamat, hanya ada luka ringan," ujarnya.

Hingga saat ini pukul 15.10 Wib warga masih ramai di lokasi. Sedangkan warga masih berusaha untuk menarik mobil dari dalam sungai dengan kedalaman sekitar 4 meter tersebut.

Baca: VIDEO: Model Cantik Berlenggak-lenggok Berbalut Busana Nikah di Event Harmonie Planner

Baca: Wisata Negeri Kelelawar Tanjung Geluntong Butuh Perhatian Pemkab Kerinci

Penulis: hendri dede
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved