Breaking News:

Berbagai Stand Kreativitas Siswa Ditampilkan, Bambang Sempat Makan Pempek

Selain itu, dalam kegiatan ini juga ditampilkan stand-stand kerajinan dan kreativitas dari siswa-siswa sekolah di Kabupaten Muarojambi.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Edmundus Duanto AS
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Acara O2SN dan FLS2N Tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Muarojambi. Acara digelar di halaman depan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi, Senin (30/4). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Berbagai pertunjukan dan penampilan keseniaan ditampilkan saat O2SN dan FLS2N ini. Di antaranya, penampilan drum band dari Kecamatan Jambi Luar Kota, tari massal dari Kecamatan Sekernan.

Penampilan itu merupakan rangkaian acara pelaksanaan O2SN dan FLS2N Tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Muarojambi. Acara digelar di halaman depan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi, Senin (30/4).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga ditampilkan stand-stand kerajinan dan kreativitas dari siswa-siswa sekolah di Kabupaten Muarojambi.

Di sela-sela acara, Bambang juga menyempatkan diri untuk melihat-lihat stand yang ada. Bambang juga menyempatkan diri makan pempek di stand Kecamatan Sekernan.

Yusmaniar, Koordinator Stand Kecamatan Sekernan, mengatakan timnya bukan hanya menyajikan makanan, tetapi juga menawarkan berbagai macam kreativitas siswa.

"Kita tampilkan juga kreativitas siswa, dari kerajinan manik-manik, kerajinan tangan lainnya juga ada. Misalnya manik-manik untuk pembuatan wadah air minum gelas dan kotak tisu," ujarnya.

Baca: Mahfud MD: Tugas Muslim Adalah ‘Mengindonesiakan Islam’ Bukan ‘Mengislamkan Indonesia’

Baca: Gajah Masuk Kampung Tiap Hari, Warga Dibuat Waswas

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved