Pilkada Kerinci 2018

Dihadapan Ribuan Pendukungnya di Sungai Tutung, Pasangan Adi-Ami Serukan Pilkada Damai

Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Kerinci Adirozal - Ami Taher semakin menguat.

Dihadapan Ribuan Pendukungnya di Sungai Tutung, Pasangan Adi-Ami Serukan Pilkada Damai
TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE PUTRA
Kampanye dialogis pasangan Adirozal - Ami Taher 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Semakin mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kerinci 2018, dukungan untuk pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Kerinci Adirozal - Ami Taher semakin menguat. 

Ribuan warga 4 Desa Sungai Tutung yakni Desa Sungai Tutung, Desa Simpang 4, Desa Baru Sungai Tutung, dan Desa Taman Jernih, terlihat hadir pada acara kampanye dialogis penyampaian visi, misi, dan program kerja, sekaligus pelantikan tim pemenangan pasangan calon Adi - Ami di 4 Desa Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur, Kerinci.

Mukhlis, tokoh masyarakat 4 Desa Sungai Tutung, dalam kata sambutannya mengatakan untuk warga 4 Desa Sungai Tutung, pilihan terhadap paslon Adirozal - Ami Taher sudah harga mati. "Pilihan kita sudah mantap untuk pak Adi dan pak Ami," ujar Mukhlis.

Pernyataan tersebut sambung Mukhlis, mempunyai beberapa alasan.

Pertama, paslon Adi-Ami lah yang dianggap mampu dan bisa memimpin Kerinci untuk membawa masyarakat kepada bahagia.

Baca: 8 Sasaran Utama Polisi Saat Operasi Patuh 2018, Ingat Mulai 26 April-5 Mei!

"Pak Adi dan pak Ami sudah dari dulu kita kenal dengan, bisa menjadi Imam shalat, bisa ceramah, dan mereka menggunakan kopiah pun sudah lama, bukan hanya pada masa Pilkada saja," ucapnya.

Kedua, kinerja paslon Adi-Ami tidak kita ragukan lagi dan sudah teruji baik didalam Kabupaten Kerinci, maupun diluar Kabupaten Kerinci.

Hal tersebut terbukti dengan cabup Adirozal pernah membangun di Padang Panjang saat menjadi Wakil Wali Kota Padang Panjang. Begitu juga untuk cawabup Ami Taher, yang pernah menjadi anggota DPR RI.

"Itu diluar Kerinci, kalau di Kerinci kita sama-sama mengetahui. Dan Ketiga, terutama di 4 Desa Sungai Tutung yang hampir setiap Tahunnya selalu ada pembangunan. Baik dari segi jalan, maupun pembangunan lainnya," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: hendri dede
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved