Breaking News:

Jadwal dan Live Streaming SCTV Arsenal vs Atletico Madrid Malam ini, Berikut Prediksi Kedua Tim

Ya, Arsenal dan Atletico Madrid. Kedua tim ini akan mempersembahkan kemenangan mereka hingga piala Liga Eropa untuk sosok penting di klubnya.

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Standart.co.uk
Selebrasi striker Arsenal, Danny Welbeck (Tengah), seusai mencetak gol ke gawang AC Milan dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates, London, Inggris, pada Kamis (15/3/2018). 

TRIBUNJAMBI.COM - Serunya laga penentuan bagi kedua tim yang akan memberikan kado terindah buat sosok di setiap tim mereka.

Ya, Arsenal dan Atletico Madrid. Kedua tim ini akan mempersembahkan kemenangan mereka hingga piala Liga Eropa untuk sosok penting di klubnya.

Arsenal akan memberikan kado terindah kepada pelatih kepala mereka, Arsene Wenger yang memutuskan pensiun akhir musim ini.

Sedangkan Atletico Madrid ingin memberikan piala Liga Eropa sebagai kado perpisahan Fernando Torres yang juga mengakhiri karirnya di Atletico Madrid musim ini.

Laga Arsenal vs Atletico Madrid akan tersaji di Emirates Stadium pada leg pertama babak semifinal Liga Europa (Liga Eropa) 2017/2018 malam ini, Jumat (27/4/2018) dinihari WIB.

Laga ini dijadwalkan disiarkan langsung dan live streaming SCTV dan beIN Sport 1 mulai pukul 02.05 WIB. Sedangkan live streaming Arsenal vs Atletico Madrid dapat diakses melalui link sctv.co.id, vidio.com dan beinsports.com.

Baca: Heboh Isu Ki Joko Bodo Tobat Tinggalkan Dunia Paranormal, Wajahnya Kini Tidak Dikenali Warganet

Kompetisi ini bisa dibilang sebagai harapan terakhir Arsenal untuk lolos ke Liga Champion musim depan.

Namun langkah Arsenal untuk menuju final dan mencoba jadi juara menemui banyak rintangan. 
Atletico Madrid, juara Liga Europa 2010 dan 2012 serta finalis Liga Champions 2014 dan 2016, adalah rintangan terakhir mereka sebelum partai puncak.

Arsenal sampai di babak ini setelah memenangi Grup H, lalu menyingkirkan Ostersunds dengan agregat 4-2 di 32 besar, AC Milan dengan agregat 5-1 di 16 besar, dan CSKA Moscow dengan agregat 6-3 di perempat final.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved