Masih Kenakan Pakaian Dinas, Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Meninggal Tenggelam di Laut

Tubuhnya ditemukan dalam posisi mengambang di Perairan Laut Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Masih Kenakan Pakaian Dinas, Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Meninggal Tenggelam di Laut
Jasad Kompol Andi Chandra dalam kantong mayat dibawa tim penyelamat. 

TRIBUNJAMBI.COM - Sempat hilang dan dihentikan pencariannya, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra ditemukan tidak bernyawa.

Tubuhnya ditemukan dalam posisi mengambang di Perairan Laut Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

"Pada hari Minggu tanggal 22 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB telah ditemukan Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra dalam keadaaan meninggal dunia," ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Ginting melalui pesan Whatsapp, Minggu (22/4/2018).

Menurut Kombes Rina Ginting, pada Minggu pukul 07.30 WIB dilanjutkan pencarian yang dipimpin oleh Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang bersama dengan tim gabungan Personel Polres Labuhanbatu dan jajaran, BPBD Kabupaten Labuhanbatu, TNI beserta nelayan setempat menyisiri sekitar TKP.

Baca: Sempat Dihentikan Pencarian, Jenazah Wakapolsek Labuhanbatu Ditemukan Dekat Kapalnya Karam

Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pukul 10.00 WIB, Minggu (22/4/2018).
Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pukul 10.00 WIB, Minggu (22/4/2018). (Istimewa)

Wakapolres Labuhan Batu Kompol Andi Chandra berhasil ditemukan oleh tim dalam keadaaan meninggal dunia tidak jauh dari lokasi karamnya speedboad Pol Airud Polres Labuhanbatu yang ditumpangi Kapolres Labuhanbatu beserta ABK pada hari Sabtu di perairan Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhan Batu.

Kecelakaan menimpa rombongan pejabat Polres Labuhanbatu Sumut, Sabtu (21/4/2018).

Baca: Warga Kelurahan Tanjung Solok Berharap Dibangun Pelabuhan Apung

Speedboat yang mereka tumpangi tenggelam, Wakapolres Kompol Andi Chandra masih hilang.

Speedboat itu membawa ABK dan 7 penumpang, termasuk Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang dan Wakapolres Kompol Andi Chandra.

Halaman
12
Editor: ekoprasetyo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved